Bulan Madu di Labuan Bajo, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Adu Gombal

Ade Naura, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 549 2274303 bulan-madu-di-labuan-bajo-dinda-hauw-dan-rey-mbayang-adu-gombal-YhMFFLA4XH.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram @dindahw)

DIBUKANYA sejumlah tempat wisata di Tanah Air menyusul masuknya era adaptasi kenormalan baru Covid-19, dimanfaatkan dengan baik oleh para wisata termasuk selebritis. Contohnya pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Pasangan muda yang baru saja menikah pada 10 Juli 2020 ini menjelajahi Labuan Bajo, destinasi wisata di Nusa Tenggara Timur.

 Baca juga: 6 Fakta Menarik Komodo yang Harus Traveller Ketahui, Nomor Terakhir Khusus Wanita

Sudah banyak destinasi yang dikunjungi oleh Dinda dan Rey di Labuan Bajo, mulai dari Pantai Pink, dan Taman Komodo. Dinda dan Rey juga berlayar pakai kapal Phinisi.

Postingan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang penuh gombalan romantis membuat para netizen iri! Wah kira-kira seperti apa ya kemesraan mereka berdua di Labuan Bajo? Yuk intip!

1. Pose Romantis di Pulau Padar

Dinda dan Rey mengunjungi salah satu destinasi di Labuan Bajo yaitu, Pulau Padar. Di sini mereka terlihat sangat mesra dengan pose berdua di atas batu tinggi. Ditambah lagi pemandangan luas laut yang melintang di belakang mereka.

“Niatnya kesini sama pacar, eh dikasihnya suami…” tulis Dinda dalam caption fotonya yang diunggahnya di Instagram @dindahauw. Lagi romantis-romantisnya nih, lucu banget!

 ilustrasi

2. Berduaan di atas Kapal

“Bajo lebih indah karna ada kamu dinn” tulis Rey Mbayang dalam keterangan foto mesranya bersama istri di atas kapal Phinisi yang sedang berlayar, sembari menatap bulan purnama di malam hari, yang diposting di akun Instagram @rey_mbayang. So sweet banget ya!

 ilustrasi

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini