Mi Ayam Viral Porsi Brutal di Kulonprogo, Duh Bikin Lapar

Ilham Rachmatullah, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 301 2275386 mi-ayam-viral-porsi-brutal-di-kulonprogo-duh-bikin-lapar-JpfL1ZC12y.jpg Ilustrasi mi ayam (Foto : Instagram/@tanggalmuda)

Selain gudeg, Yogyakarta juga jadi tempat berburu mi ayam enak. Bahkan ada satu warung mi ayam yang sedang viral karena menawarkan porsi mi ayam banyak dan mengenyangkan.

Nah buat pencinta mi ayam yang sedang berada di Kulon Progo, Yogyakarta tak ada salahnya berkunjung ke salah satu kedai mi ayam di sana. Nama kedainya Mi Ayam Bakso Tetelan & Balungan AA. Terletak di Jalan Kawijo No 4, Serut Pengasih, Kulon Progo, Yogyakarta.

Apa sih yang membedakan mi ayam ini dengan mi ayam pada umumnya? Dilansir Okezone dari video TikTok @evanmedia, mi ayam yang satu ini mempunyai porsi yang brutal dan enggak kira-kira loh, Okezoners.

Porsi mi ayam dengan ekstra ayam dan tetelan ini, enggak nanggung-nanggung loh. Ayam dan tetalannya sampai menutupi satu mangkuk, bahkan minya sendiri sampai enggak kelihatan!

Baca Juga : Aurel Hermansyah Berbusana Ketat di Pantai, Netizen: Waw Ada Bidadari!

Cocok nih buat Okezoners yang kelaparan, tapi mempunyai budget pas-pasan. Karena satu porsi mi ayam ini hanya dibanderol seharga Rp8 ribu dan kalau tambah ekstra ayam jadi cuma Rp10 ribu saja.

Kalau Okezoners masih kurang kenyang, di sini juga tersedia beberapa varian bakso yang tidak kalah enaknya. Ada bakso urat, ada bakso mangkok, ada bakso mercon dan ada bakso selimut kabut.

Jadi tunggu apalagi, buruan mampir dan apakah Okezoners kuat menghabiskannya?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini