3 Cewek Berhijab Rebahan di Kebun Teh demi Konten TikTok, Netizen Murka

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 406 2278223 3-cewek-berhijab-rebahan-di-kebun-teh-demi-konten-tiktok-netizen-murka-oIJqly13oN.jpg Tiga perempuan rebahan di kebun teh (Potongan video viral)

DUNIA maya tengah dihebohkan dengan video yang menampilkan tiga perempuan muda berhijab yang rebahan di atas tanaman teh. Aksi mereka diduga untuk membuat konten video aplikasi TikTok.

Alih-alih menghasilkan konten yang apik dan ciamik, ketiga cewek justru menuai kritikan tajam dari para netizen.

 Baca juga: Menengok Gerobak Kue Odading Mang Sholeh Viral Gegara Iron Man

Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @mynamisndy, awalnya ketiga wanita itu tampak menikmati pemandangan hamparan kebun teh yang hijau dan asri.

Beberapa saat kemudian, mereka tiba-tiba merebahkan badan ke tanaman teh di belakang mereka. Untuk menambah kesan dramatis, video tersebut sengaja diberi efek slow motion. Aksi mereka terlihat aesthetic dan instagram worthy.

Celakanya, wanita itu terperosok ke bawah hingga menyentuh permukaan tanah. Dua di antaranya bahkan kesulitan untuk bangkit, sehingga harus dibantu temannya yang lain.

Alih-alih menuai simpati netizen, mereka justru dihujani kritikan tajam. Pasalnya, tanaman teh di sekitar tampak rusak tertindih tubuh mereka.

Ditambah lagi reaksi ketiganya yang tampak tertawa terbahak-bahak, tanpa rasa bersalah. Tak heran bila video tersebut langsung viral di media sosial.

Bahkan, hingga berita ini dituliskan video itu telah mendapatkan lebih dari 9 ribu retweet, dan ribuan komentar netizen.

"Ya Allah teh, apalah arti gareulis mun garoblok kieu huhuhu teu karunya ku petanina ih. Ikan hiu makan goblok, goblok ah sianying kehel aing," tulis akun @missingdytopia.

 

"Gw lbh sayang kebun teh nya drpda mereka yg bertingkah karon di kebun orang.Ya walaupun bayar. Berapalah bayar masuk kebun teh ketimbang buibu pekerja yg tiap hari ngerawat itu tanaman," tulis akun @mynameisndy.

"ukhti kalau itu kebun bapak ukhti sendiri gapapa ukh, tapi kalo kebon orang ya coba dipikir lagi ukh itu nanemnya pake ati trus udah gede anda injak injak gt, rasaaaanya kaya apa ukh??," tulis akun @oksttttti.

"Berhubung skripsiku kemarin ttg ekspor teh bisa jadi produksi teh indo menurun scr signifikan krna ughtea ughtea gemeshshshs model begini bukan karna perubahan iklim," tulis akun @ucilggpgg.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini