PSBB Diberlakukan Kembali, Masyarakat Beralih dari Traveling ke Staycation

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Rabu 16 September 2020 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 25 2278652 psbb-diberlakukan-kembali-masyarakat-beralih-dari-traveling-ke-staycation-qdYSIkyHyu.jpg Foto: Dok Archipelago International

Pandemi Covid-19 masih menyebar ke seluruh penjuru dunia hingga saat ini, termasuk di Indonesia. Pembatasan Sosial Berskala Besar pun rencananya akan diterapkan kembali, khususnya di Jakarta. Situasi ini tentu turut berdampak pada bidang traveling, karena banyaknya tempat wisata yang ditutup sementara.

Diperkirakan akan banyak orang yang mengalihkan rencana travelingnya menjadi liburan singkat di hotel. Privasi dan beragam layanan yang ditawarkan hotel, serta adanya penerapan protokol kesehatan untuk para tamu, menjadikan hotel tempat liburan yang sesuai di masa sekarang.

 

Staycation bisa menjadi cara untuk meredakan stres akibat situasi saat ini. Tanpa mengeluarkan anggaran untuk beli tiket dan tur, masyarakat bisa menginap dengan harga lebih hemat dengan Parade Flash Sale di Mister Aladin.

Mister Aladin memberikan diskon 40% untuk menginap di hotel yang tergabung dalam grup Archipelago International, di antaranya ASTON, NEO HOTEL, favehotels, HARPER, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas. Hotel-hotelnya pun tersebar se-Indonesia, seperti di Batam, Jakarta, Bandung, Bali, Semarang, Surabaya, Manado, dan masih banyak lagi.

Parade Flash Sale 40% ini diadakan hingga bulan Desember mendatang. Mekanisme flash sale akan dilaksanakan pada tanggal-tanggal tertentu di tiap bulannya. Untuk bulan September, Parade Flash Sale 40% Mister Aladin akan berlangsung pada 16, 23, dan 27 September 2020 pukul 18.00 – 22.00 WIB. Parade Flash Sale 40% ini hanya berlaku di aplikasi Mister Aladin yang sudah bisa diunduh melalui Google Play atau App Store.

 

Selain membagikan diskon flash sale sebesar 40%, Mister Aladin juga akan membagikan diskon tambahan sebesar 5%. Diskon tambahan ini akan diberikan secara otomatis bagi pelanggan yang telah melakukan transaksi pada saat flash sale di tanggal tersebut. Nantinya, diskon tambahan ini bisa digunakan untuk melakukan pemesanan hotel pada flash sale berikutnya. Jadi, makin sering pesan hotel, maka makin banyak diskon yang didapat.

Informasi lebih lanjut mengenai promo ini, bisa dilihat di halaman promo aplikasi Mister Aladin. Anda juga bisa ikuti media sosial Mister Aladin untuk dapatkan informasi promo menarik lainnya di Instagram, Facebook, dan Twitter.

 CM 

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini