Nekat Selfie di Puncak Air Terjun Setinggi 30 Meter, Dua Remaja Bernasib Tragis

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 406 2278902 nekat-selfie-di-puncak-air-terjun-setinggi-30-meter-dua-remaja-bernasib-tragis-c3Z3nxWOuN.jpg Monique Medeiros dan Bruna Vellasquez (Supplied/News.com.au)

DUA remaja putri ditemukan meninggal dunia setelah terjatuh dari puncak air terjun di Salto Caveiras, Lages, Brazil. Kedua korban Monique Medeiros (19) dan Bruna Velassquez (18) diketahui sempat berfoto ria di puncak air terjun setinggi 30 meter itu.

Kejadian itu berlangsung tak beberapa lama setelah keduanya memposting foto dari tepi air terjun tersebut. Keduanya sedang menikmati momen liburan singkat untuk merayakan hari ulang tahun Bruma di Salto Caveiras.

 Baca juga: Jelajahi Spot Cantik Wisata Gunung Semeru, Hamish Daud Betah

Namun setelah mengambil beberapa foto selfie dan mengunggah ke media sosial, Bruna tiba-tiba terpeleset ketika mencoba berjalan ke puncak air terjun. Melihat kondisi tersebut, Monique langsung berinisiatif untuk menolongnya.

Namun nahas, Monique tidak dapat menjaga keseimbangan dan akhirnya mereka pun terjatuh bersama.

Melansir News.com.au, Rabu (16/9/2020), polisi setempat menemukan Monique dalam kondisi tak bernyawa di lokasi kejadian. Sementara Bruna meninggal di rumah sakit akibat cedera parah di kepala.

Menurut laporan polisi, air terjun yang dikunjungi Monique dan Bruna sebetulnya sedang ditutup untuk publik. Namun, tetap saja masih banyak wisatawan yang nekat untuk mengunjungi tempat tersebut.

 

Sementara itu, menurut pengakuan pihak keluarga, kedua wanita itu memang telah bersahabat sejak masa kanak-kanak. Pada saat kejadian itu, Bruna diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 19.

Bruna juga dikenal sebagai pribadi yang baik dan merupakan seorang pekerja keras. Semasa hidupnya, dia bekerja di sebuah restoran burger sembari menumpuh pendidikan di bidang kebidanan.

"Awalnya dia bekerja sebagai kasir, sebelum akhirnya bekerja bersamaku di bagian manajemen," ujar pemilik restoran.

"Aku sangat sedih karena dia banyak membantuku mengembangkan bisnis kecil ini," timpalnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini