Enggak Bisa ke Jepang karena Lockdown? Yuk ke Lembang Aja

Ade Naura, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 408 2279877 enggak-bisa-ke-jepang-karena-lockdown-yuk-ke-lembang-aja-mCKnGMMH0g.jpg Kyotoku Floating Market. (Foto: Instagram/@floating.market.lembang)

PANDEMI Covid-19 membuat banyak orang tak bisa traveling ke luar negeri karena lockdown. Tak perlu sedih ya, di Bandung, Jawa Barat, ada salah satu tempat wisata mirip Kyoto Jepang yang bikin kamu betah!

Saat berkunjung ke lokasi wisata tersebut buat kamu merasakan sensasi liburan ke Negeri Sakura. Di mana ya kira-kira? Ternyata ada di Lembang, Bandung, Okezoners!

Nah, salah satu tempat wisata terkenal di Lembang adalah Floating Market. Pasti udah pernah kesana kan? Di sana yang identik dengan perahu-perahu dan danaunya, serta toko-toko kecil yang menjual barang-barang lokal. Enggak lupa juga, di sana banyak banget bunga yang berhamparan dengan warna-warna cantik.

Baca Juga: Weekend Pengen Staycation di Hotel? Jangan Lupa Ikuti Protokol Kesehatan

kyoto

Selain itu, ternyata ada baru dibuka loh di Floating Market Lembang namanya Kyotoku Floating Market. Nah ini dia yang bisa membuat kamu serasa di pedesaan Jepang!

Harga tiket masuknya hanya Rp27 ribu loh, dan di sana kamu juga bisa mencoba kimononya juga. Berfoto-foto di spot tertentu yang menunjukkan suasana seperti di Jepang.

Di sana juga ditanami pohon bambu yang mirip seperti Arashimaya Bamboo Groove di Kyoto. Duh, keren ya!

 

Selain itu, kamu juga bisa menaiki perahu dan berkeliling Kyotoku. Hanya dengan biaya Rp25 ribu kamu bisa berkeliling selama 15 menit. Asyik kan?

Untuk mencoba kimononya, ada sebuah tempat yang disediakan untuk memilih-milih. Tak hanya kimono, tapi juga ada yukata beserta aksesorinya.

Untuk harga penyewaan baju adalah Rp175 ribu per jamnya. Kalau kamu sudah pakai kimononya bisa langsung foto di studionya. Seru banget kan?

Nah, pas nih buat kamu yang pengen banget ke Kyoto tapi belum kesampaian. Datang saja ke Floating Market Lembang di Bandung ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini