7 Tempat Romantis di Malang Raya, Asyik untuk Wisata Bareng Pasangan

Muhammad Hafizh Arya Pradana, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 549 2280846 7-tempat-romantis-di-malang-raya-asyik-untuk-wisata-bareng-pasangan-tiDk0DaKOD.jpg Paddy City Resort, Malang (Foto tipswisatamurah.com)

KOTA Malang yang terletak sekitar 90 kilometer sebelah selatan Surabaya, dan berlokasi di daerah dataran tinggi dengan iklim yang sejuk, menjadikannya sebagai satu kota wisata favorit di Jawa Timur.

Di Malang Raya, Anda bisa melihat banyak pepohonan dan bunga yang membuat jalan kota menjadi lebih asri. Belum lagi pegunungan yang mengelilingi kota ini membuatnya semakin cantik dan mendapat julukan Zwitserland van Java karena serupa dengan Swiss.

Ditambah dengan nuansa kolonial yang klasik, Malang Raya pun menjadi tujuan wisata dan banyak tempat romantis yang cocok untuk di kunjungi bersama pasangan.

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Malang, dari Bromo hingga Kampung Warna-warni

Ingin ke Malang Raya bersama dengan pasangan? Silakan kunjungi 7 tempat romantis ini seperti dilansir dari Instagram @infowisatamlg, Minggu (20/9/2020) :

1. Paddy City Resort

Tempat yang satu ini menjadi tempat yang sangat romantis untuk mengajak pasangan anda. Karena di sini, anda bisa melihat luasnya persawahan, menghirup udara yang segar dan pemandangan alam yang di suguhkan masih asri. Cocok untuk berdua dengan pasangan dengan suasanya yang nyaman.

Berada di perumahan tatasurya jalan Regulus 9, Tlogomas, Malang.

2. Skyroom at Best Western Oj Hotel

Restoran ini berada di lantai 12 hotel Best Western Oj Hotel Malang. Di sana anda bisa melihat beberapa view yang indah. Yaitu ada pegunungan, view gedung-gedung Kota Malang, dan saat malam hari anda bisa menyaksikan lampu-lampu yang dinyalakan menambah suasana romantis anda bersama pasangan.

Resto ini berada di Jalan Cipto, Malang.

Baca juga: 6 Wisata Air Terjun Eksotis di Sentul Bogor, Bisa buat Piknik Akhir Pekan

3. The Clubhouse Restaurant & Lounge

Restoran yang satu ini menawarkan pemandangan yang indah sekali untuk anda dan orang tersayang. Di sini anda bisa melihat pegunungan, bahkan saat malam hari anda bisa melihat gemerlapnya lampu kota Malang.

Tempat ini berada di Jambuluwuk, tepatnya di Jalan Trunojoyo, Songgokerto, Kota Batu.

4. Camilo Colours & Garden

Cafe ini di tengah kebun jati memberikan konsep outdoor yang menyatu sekali dengan alam guys.

Disini anda bisa duduk di kursi dan memesan beberapa menu yang pas banget ntuk melengkapi nongkroong anda bersama sang dambaan hati.

Tempat ini berada di Jalan Joyo Agung, Mejosari Lowokwaru, Malang.

5. Pupuk Bawwang Cafe & Dining

Cafe ini pas banget untuk anda yang lelah dengan hirup pikuk keramaian kota. Disini anda bisa merasakan suasana yang tenang, udara segar, dan pastinya pemandangan alam yang menakjubkan.

Cafe ini akan menyuguhkan pemandangan yang sangat indah pada saat sore hari, bila beruntung cuaca sedang cerah anda bisa melihat awan biru pas untuk berfoto dengan orang yang spesial.

Tempat ini berada di Jalan Sudirman,Pesanggrahan, Kota Batu.

6. Cafe Bukit Delight

Cafe ini di buka saat sore hari dan sampai malam anda bisa melihat gemerlap lampu-lampu gantung yang di desain untuk cafe ini dan memberikan kesan romantis jika bersama orang yang tersayang.

Cafe ini berada di outdoor, rekomendasi banget bersama pasangan ke sini. Letaknya berada di Jalan Raya Joyoagung, Mejosari, Malang.

7. Daun coklat cafe (Dancok)

Dengan nama cafenya saja anda sudah tidak asing. Bahasa khas dari jawa timur ini sudah familiar di telinga masyarakat indonesia.

Cafe ini memiliki dua area, ada outdoor atau pun indoor. Daya tarik anak muda hits malang tentu adalah outdoor. Anda bisa hangout di area outdoor yang menyatu sekali dengan alam, anda bisa meihat pepohonan yang hijau, dudukdi kursi santai. Cafe ini berada di kawasan wisata coban rondo Jalan Coban Rondo Pandesari, Pujon, Malang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini