Share

Rayakan Anniversary, Anisa Rahma dan Anindito Pilih Kabur ke Pantai Pulisan

Wiji Adinda Putri, Jurnalis · Senin 21 September 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 549 2281227 rayakan-anniversary-anisa-rahma-dan-anindito-pilih-kabur-ke-pantai-pulisan-fSk7NiULzU.jpg Anisa dan Dito. (Foto: Instagram/@anisarahma_12)

ANISA Rahma dan Anandito Dwis baru saja merayakan wedding anniversary ke-2. Mereka memilih berkunjung ke Pantai Pulisan yang sangat indah.

Anisa Rahma bersama suami Anandito Dwis nampaknya terhipnotis dengan pemandangan di Pantai Pulisan. Bahkan, mereka berkunjung sambil melakukan pemotretan.

Dilansir Okezone dari akun Instagram pribadinya @anisarahma_12), mantan personel Girlband Cherrybelle ini tak sungkan memamerkan kemesraannya bersama sang suami, yang menikah pada tahun 2018 ini. Dalam unggahan fotonya tersebut Anisa Rahma dan Anandito berpose mengenakan pakaian white long dress dengan jas rapi ala pengantin.

Baca Juga:ย Sungai Warna-warni bak Pelangi di Manado Jadi Destinasi Wisata Baru

anisa

Seperti yang ia tulis pada keterangan fotonya bahwa mereka sekaligus merayakan wedding anniversary yang ke-2 tahun. Potret keduanya diambil di atas perahu di tengah perairan Pantai Pulisan.

"Wedding Anniv ke-2 tahun, pakai baju ala-ala pengantin...hehhee ๐Ÿ’–," ucapnya.

Terlepas dari itu, Pantai Pulisan menjadi salah satu destinasi wisata andalan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara. Pantai Pulisan sebelumnya kurang dikenal banyak wisawatan, kecuali penduduk lokal setempat.

Jarak tempuh menuju lokasinya cukup memakan waktu 1,5-2 jam perjalanan dari Kota Manado. Sehingga sebagian orang yang kurang mengeksplor tidak akan menemui harta karun alam satu ini. Karena menakjubkan, Pantai Pulisan memiliki hal yang berbeda dengan wisata pantai lainnya di Sulawesi Utara.

Anda langsung mendapatkan tiga spot pemandangan berupa pasir putih, bebatuan karang, serta sabana yang hijau. Karena begitu indah, maka wisatawan banyak yang penasaran di sini.

Saat berada di Pantai Pulisan, Anda bisa melakukan beragam aktivitas. Mulai dari menyewa perahu seperti yang dilakukan pasangan Anisa-Anandito, juga snorkeling melihat keindahan bawah lautnya yang sangat memukau.

Di sana ada juga gua yang bersentuhan langsung dengan laut. Selain itu, terdapat tebing bebatuan abu-abu yang bisa jadi spot melihat pemandangan lebih jauh.

Tak sampai di situ,ย Okezonersย bisa sedikit tracking ringan menuju hamparan padang sabana yang luas banget. Pantai yang memiliki luas kawasan kurang lebih 3 hektar ini punya hutan lindung yang pastinya bisa jadi spot foto, tepatnya berada di sebelah barat pantai.

Bagi yang suka uji adrenalin ada banana boat yang cocok untuk menantang diri. Kalau sudah lelah tinggal duduk di tepian pantai menikmati makanan ringan yang dijajakan, sekaligus menyaksikan sang surya tenggelam.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini