Jalan-Jalan Perdana, Mulan dan Ahmad Dhani Pilih Bandung

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 549 2281781 jalan-jalan-perdana-mulan-dan-ahmad-dhani-pilih-bandung-e24SAqU69m.jpg Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial)

AKHIR pekan lalu, pasangan sensasional Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikmati liburan singkat di Bandung, Jawa Barat. Mereka menginap di The Lodge Maribaya.

Pada momen liburan kali ini, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela turut memboyong buah hati mereka. Mereka pun tidak sungkan-sungkan membagikan momen keseruan selama berwisata di Maribaya.

Mengutip unggahan di akun Instagram pribadinya, @ahmaddhaniofficial, Ahmad Dhani dan keluarganya terlihat kompak saat berfoto di salah satu spot Instagramable di sana. Di foto ini, Mulan terlihat cantik dalam balutan hijab berwarna olive dipadukan dengan gamis motif floral.

Baca Juga: Wisata Gunung Semeru Dibuka 1 Oktober, Pendaki Wajib Bawa Surat Dokter

dhani

Mulan menyempurnakan penampilannya itu dengan mengenakan sneakers putih, dan makeup flawless. Di sisinya, Dhani tampak gagah mengenakan kemeja dan celana pendek hitam, senada dengan warna sepatunya. Tak ketinggalan kedua hati mereka yang terlihat gemas mengenakan busana bernuansa kasual.

Keluarga kecil itu kemudian berpose dengan latar belakang hamparan bukit hijau yang asri. Namun sayangnya, foto yang diunggah Dhani ini justru menuai cibiran dari sejumlah netizen.

Pasalnya, Dhani dan Mulan berfoto di dekat kayu yang telah diberikan tanda peringatan. Tertulis jelas bahwa wisatawan yang hendak berfoto di tempat itu, dilarang bersandar karena alasan keselamatan.

Mata netizen memang jeli. Mereka ramai-ramai membanjiri kolom komentar untuk menegur Dhani, meski frontman Dewa19 itu sama sekali tidak terlihat seperti bersandar.

"Dibilangin jangan nyandar," tulis akun buyu***gayuda.

"Dilarang bersandar mas," tulis akun mahe*alb*uthfi.

"Dilarang bersandar loh Mulan," tulis akun heyy***kiiki.

Gerah melihat komentar netizen, Dhani dengan sigap langsung membuat klarifikasi melalui caption yang ditulis oleh admin instagramnya.

"Banyak yang komen "jangan bersandar" karena tulisannya begitu. Terima Kasih untuk perhatiannya. Tapi keadaannya kami pun tidak sedang bersandar. Malah jauh dari nyandar, karena dari kami berdiri masih ada jarak agak lumayan ke pagar. Hanya memegang untuk keperluan pose," tulis caption tersebut.

Terlepas dari sindiran netizen, potret liburan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini bisa menjadi salah satu inspirasi bagi Okezoners yang bingung mencari destinasi wisata untuk liburan keluarga.

Tak hanya memiliki pemandangan alam hijau dan asri, The Lodge Maribaya menawarkan berbagai spot foto Instagrammable hingga wahana bermain untuk anak-anak. Sebut saja seperti sky swing, sky bike, sky tree, dan hot air balloon yang menjadi favorit para pengunjung.

Anda akan mendapatkan pengalaman bermain wahana yang cukup menantang dengan latar pepohonan rindang yang cantik. Tempat ini sangat pas buat refreshing sambil mengoleksi foto untuk menghiasi Instagram Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini