Snorkeling Pakai Bikini di Pahawang, Aksi Nathalie Holscher Bikin Pria Gerah

Ilham Rachmatullah, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 549 2282636 snorkeling-pakai-bikini-di-pahawang-aksi-nathalie-holscher-bikin-pria-gerah-KjmjYZUr2A.jpg Nathalie Holscher. (Foto: YouTube Nathalie Holscher)

SAAT pandemi Covid-19, Nathalie Holscher nekat liburan ke Pulau Pahawang. Disc Jockey (DJ) cantik ini pun berbagi keseruan snorkeling di laut pakai bikini.

Nathalie Holscher pergi liburan ke Pulau Pahawang pada Agustus lalu. Cewek blesteran Jerman-Indo ini juga mengajak beberapa teman, serta adiknya, seperti DJ Lea, Bang Dellu beserta 7 tim lainnya.

Melalui vlog yang di unggah di akun pribadi YouTube-nya, sebelum tiba di Pulau Pahawang, Nathalie Holscher mengaku hampir telat ketinggalan pesawat. Saat menuju bandara, mereka mengebut dari Cibubur sampai Tangerang, yang akhirnya hanya menempuh perjalanan sekira 30 menit.

Baca Juga: Mesranya Audi Marissa dan Anthony Xie Honeymoon di Puncak Bogor, Serasa di Bali

nat

Tak hanya itu, masih ada aktivitas dan keseruan lainnya yang dilakukan Nathalie selama berlibur di Pulau Pahawang. Seperti apa ya?

Pemberhentian pertama Nathalie adalah saat tiba di Bandara Radin Inten, Lampung. Selanjutnya, Nathalie memulai perjalanannya dari sini. Waktu yang harus ditempuh dari bandara menuju Pulau Pahawang adalah 1,5 jam.

Ia dijemput dan diantar kawannya bernama Asa ke Pelabuhan Ketapang. Selanjutnya menyeberang ke Pulau Pahawang.

Saat tiba di Pelabuhan Ketapang, Lampung, Nathalie memutuskan untuk keliling sekitar, melihat pemandangan yang ada. Karena jadwal check-in di resort tempat ia menginap dijadwalkan pukul 14.00 WIB dan ia datang terlalu cepat.

Estimasi waktu perjalanan dari Pelabuhan menuju ke Pulau Pahawang diperkirakan memakan waktu 30 menit. Setibanya di Pulau Pahawang, keseruan pertama yang dilakukan Nathalie adalah dengan snorkeling bersama sahabatnya, Lea.

“Hai guys jadi kita mau nyemplung nih," seru Nathalie, yang mengenakan bikini warna-warni.

Sayangnya, waktu liburan di Pulau Pahawang hanya satu hari. Karena keesokan harinya ia sudah harus kembali ke Jakarta, karena masih banyak pekerjaan.

"Jadi kita nikmati hari ini,” ujar Bang Dellu.

Nathalie yang asyik snorkeling begitu aktif mengeksplor pemandangangan bawah laut Pulau Pahawang. “Jadi kita mau lompat bareng semuanya guys,” seru Nathalie kembali.

Nathalie tak menyia-nyiakan waktu liburannya kali ini. Dia tetap menikmatinya, walaupun hanya sebentar berada di Pulau Pahawang.

Nathalie menyempatkan diri menyelam, sambil bercengkrama dengan beberapa ikan laut penghuni Pulau Pahawang ini.

Keseruannya lainnya dari liburan Nathalie di Pulau Pahawang kali ini adalah naik banana boat bersama kawan-kawannya. Dengan diisi oleh lima orang, mereka semua menikmati dan berteriak ketika banana boat mulai jalan dan siap untuk dijatuhkan.

“Baru selesai snorkeling udah bersih-bersih semuanya terus sekarang kita mau dinner,” ucap Nathalie.

Nathalie mengajak kita semua untuk mengintip dan melihat makanan apa aja yang dihidangkan di Andreas Resort tempat mereka menginap di sini. Ada tempe goreng, sop, juga berbagai hidangan seafood seperti ikan bakar, kepiting dan lainnya, serta ada dessert-nya juga.

 kepiting

Keesokan paginya saat ingin kembali pulang ke Jakarta, Nathalie dan kawan-kawan menyempatkan diri untuk senam, berjoget hingga berdansa bersama di pinggir laut.

Dengan pemandangan langit yang cerah, angin yang bertiup sepoi-sepoi dan diiringi lagu, seakan membuat Anda semua ingin ikut berdansa bersama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini