Wisata Alam Sikembang Park, Surganya Para Pecinta Selfie

Alya Amellia Amini, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 408 2283174 wisata-alam-sikembang-park-surganya-para-pecinta-selfie-TfoMJNdKfV.JPG Wisata Alam Sikembang Park, di Batang, Jawa Tengah (Foto: Instagram/@sikembangpark)

UDARA sejuk dan suasana nyaman adalah poin penting untuk relaksasi. Berbagai daerah di Indonesia terus memunculkan berbagai macam destinasi wisata, karena bisa dibilang beberapa tahun terakhir ini, traveling menjadi salah satu gaya hidup banyak orang.

Sebuah tempat wisata di Batang, Jawa Tengah layak menjadi referensi Anda di akhir pekan untuk berlibur. Berbagai wahana seru serta spot foto dengan pemandangan alam hutan pinus nan asri bisa Anda nikmati.

Wisata alam Sikembang menjadi primadona warga Batang dan sekitarnya, di mana ratusan wisatawan selalu memadati lokasi tersebut. Sikembang Park berada di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Lokasi tepatnya berada di Dukuh Kebaturan, Desa Kembanglangit, Kecamatan Blado.

Sikembang Park merupakan destinasi wisata yang mengusung konsep alam yang dipadukan dengan wisata kekinian. Fasilitas di Sikembang Park juga terawat dengan baik, mulai dari area kuliner, toilet, hingga tempat untuk Anda menggelar tikar sambil menikmati alam.

Sikembang Park

Melansir dari channel YouTube Official iNews, untuk mencoba seluruh wahana yang ada di wisata alam Sikembang Park ini pengunjung tak perlu banyak berjalan kaki, karena di sana disediakan mobil off-road. Dengan mobil tersebut pengunjung bisa menyusuri jalan sambil melihat pemandangan yang dikelilingi dengan pohon pinus.

Dengan konsep alam yang dipadukan dengan berbagai spot kekinian, membuat lokasi ini populer di kalangan generasi milenial, salah satunya yang memiliki hobi berswafoto.

Maka jangan heran di Sikembang Park ini ada spot foto yang instagramable yang membuat pengunjung semakin betah dan berbagai macam wahana unik serta menarik bisa Anda coba lho Okezoners.

Keberadaan wahana seru yang menyatu dengan hutan pinus yang asri membuat destinasi wisata ini ramai dikunjungi wisatawan. Wajar saja jika Sikembang Park disebut sebagai surganya para pecinta selfie.

Tiket masuknya juga sangat murah, yaitu Anda cukup membayar Rp5.000 dan biaya parkir mobil Rp5.000. Sementara untuk parkir sepeda motor tidak dikenakan biaya alias gratis.

Dengan membayar Rp5.000 Anda sudah dapat menikmati keindahan suasana hutan pinus sambil bersantai ria bersama teman atau keluarga tercinta. Jadi, bagi Okezoners yang sedang berkunjung ke Kabupaten Batang, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mampir ke Sikembang Park ini lho ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini