Pelesiran ke Pulau Kelagian, Nathalie Holscher: Banyak Spot Foto Keren

Ilham Rachmatullah, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 549 2282956 pelesiran-ke-pulau-kelagian-nathalie-holscher-banyak-spot-foto-keren-rm2q01HbyA.jpg Nathalie Holscher. (Foto: YouTube Nathalie Holscher)

NATHALIE Holscher sangat menikmati liburannya ke Bandar Lampung. Sebelum snorkeling di Pulau Pahawang, Nathalie Holscher mampir ke Pulau Kelagian loh

Cewek blasteran Jerman-Indo ini sangat senang bisa melipir sebentar ke Pulau Kelagian. Pulau yang cantik nan eksotis dan tak kalah indah ini berada di Teluk Lampung.

Dilansir Okezone dari akun YouTube Nathalie Holscher, Pulau Kelagian hanya berjarak sekira 51 km dari kota Bandar Lampung, pulau ini bisa ditempuh dalam 1,5 jam dari pusat kota Bandar Lampung menuju ke Pelabuhan Ketapang Pesawaran.

 nat

Perjalanan Nathalie dan kawan-kawan dari Dermaga Pelabuhan Ketapang menuju ke Pulau Kelagian ini, dimanjakan dengan view pemandangan laut lepas yang tak berujung. Ada juga formasi pulau dengan banyak perbukitan hijau.

Baca Juga: Snorkeling Pakai Bikini di Pahawang, Aksi Nathalie Holscher Bikin Pria Gerah

Sepanjang perjalanan menuju ke Pulau Kelagian tersebut, Nathalie tampak gak sabaran untuk sampai ke pulau yang berada tidak jauh dari Dermaga Pelabuhan Ketapang tersebut. Bahkan tanpa rasa takut, ia sampai berani duduk di deck depan kapal atau speedboat ala scene di Film Titanic yang terkenal.

 nat

“Kita mau ke pantainya dulu guys, pokoknya di sini seru banget,” ungkap Nathalie.

Di sepanjang perjalanan menuju Pulau Kelagian, Nathalie Holscher tak henti-hentinya bernyanyi, diiringi dengan petikan gitar.

“Aaaa seru banget” teriak Nathalie.

Pulau ini juga terkenal dengan hamparan pasir yang putih dan juga air laut yang jernih kebiruan. “Kita jadi anak pantai dulu,” ujar Nathalie.

Karena waktu yang dihabiskan Nathalie dan kawan-kawannya di Pantai Pulau Kelagian tidak banyak, ia hanya memilih untuk bermain ayunan dan bermain di atas pasir putih yang halus.

DJ yang belum lama ini memutuskan untuk menjadi seorang mualaf mengagumi pemandangan yang ditawarkan di pulau tersebut. Tidak ketinggalan hal wajib yang dilakukan Nathalie adalah mengabadikan momen indahnya itu dengan melakukan photoshoot dan selfie, berlatar lanskap pemandangan pulau yang cantik dan air laut kebiruan yang jernih.

“Tempat nya bagus banget, banyak spot-spot foto yang keren apalagi kalau sambil barbequan," seru Nathalie dalam vlognya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini