Peringati Hari Pariwisata Sedunia, Lido Lake Resort Jamin Keamanan dan Kenyamanan Berstandar Safe Travels

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 406 2283927 peringati-hari-pariwisata-sedunia-lido-lake-resort-jamin-keamanan-dan-kenyamanan-berstandar-safe-travels-UkQZ1ou1K8.JPG Lido Lake Resort by MNC Hotel (Foto: Dok. Pribadi)

DALAM rangka memperingati Hari Pariwisata Sedunia pada 27 September 2020, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengajak untuk terus memperkuat penerapan protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Environmental Sustainability) di tengah upaya untuk bangkit bersama dari pandemi Covid-19.

Dikutip dari laman Kemenparekraf.go.id, Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf Nia Niscaya menyampaikan bahwa tema Hari Pariwisata Sedunia tahun ini yaitu “Tourism and Rural Development” sejalan dengan protokol kesehatan berbasis CHSE yang mengedepankan keberlanjutan lingkungan.

Menanggapi hal tersebut, General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi menyampaikan sebagai bagian dari sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, saat ini pihaknya telah mengimplementasi kampanye Safe Travels sesuai dengan protokol kesehatan berbasis CHSE di Lido Lake Resort by MNC Hotel.

“Dengan menjalankan kampanye Safe Travels, kami berharap bisa meyakinkan para tamu untuk dapat berwisata dengan aman dan nyaman. Kami juga tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti memastikan penggunaan masker dan face-shield, melakukan pengecekan suhu tubuh, menyediakan fasilitas cuci tangan, serta menjaga jaga jarak aman minimal 1 meter di area publik hotel,” tuturnya saat ditemui di Lido Lake Resort, Bogor, Jumat (25/9/2020).

Dia menambahkan berkat penerapan Safe Travels yang dilakukan sejak Juni 2020, Lido Lake Resort by MNC Hotel mendapat sambutan baik dari para tamu yang telah berkunjung, dengan meraih penghargaan Traveller's Choice Awards dari TripAdvisor.

“Terima kasih kepada para tamu yang telah memberikan kepercayaan Lido Lake Resort sebagai pilihan akomodasi menginap ketika berlibur atau berwisata di Lido, Bogor,” katanya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini