Intip Keseruan Chelsea Islan Berkunjung ke Ladang Parfum Terkenal di Prancis

Alya Amellia Amini, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 549 2284407 intip-keseruan-chelsea-islan-berkunjung-ke-ladang-parfum-terkenal-di-prancis-MhTOwDXuiW.JPG Chelsea Islan (Foto: Instagram/@chelseaislan)

CHELSEA Islan, artis muda papan atas, selama ini dikenal sebagai sosok perempuan yang anggun dan menawan. Hal ini tercermin dari tokoh yang diperakannya di layar lebar. Ia kerap kali mencuri perhatian warganet di setiap penampilannya.

Selain kemampuan aktingnya yang patut diacungi jempol, Chelsea Islan merupakan salah satu selebriti yang suka memerhatikan penampilan, sehingga ia kerap tampil modis dan fashionable dengan fashion items andalannya.

Aura cantik Chelsea Islan rasanya tak pernah pudar sepanjang masa. Meski ia tengah berpetulang, dirinya tetap tampil kece. Ia bahkan memiliki gaya khas dengan outfit kasual kekinian. Terbukti Chelsea Islan pun membuat foto momen liburannya tetap nyaman, anti-ribet dan tetap keren lho guys.

Selama liburan, Chelsea Islan kerap mengunjungi banyak tempat wisata yang menurutnya luar biasa. Salah satunya Dans les Champs de Chanel, Grasse, Prancis.

Di mana tempat ini merupakan sebuah ladang bunga yang ditanam di sebuah lahan pertanian yang dimanfaatkan untuk membuat parfum dari brand ternama, yaitu Chanel.

Chelsea Islan

Dikutip dari akun instagram miliknya, @chelseaislan, Chelsea Islan mengungkapkan bahwa dirinya beruntung karena telah diundang ke ladang bunga Chanel di Grasse untuk melihat bagaimana mereka menciptakan wewangian yang menakjubkan dari aroma bunga mawar untuk parfum Chanel nomor 5.

Dengan mengenakan blazer nuansa nude, lengkap dengan topi Chanel, wajah Chelsea Islan tampak sangat bersinar.

Ia menikmati sekali liburannya di Dans les Champs de Chanel. Tampaknya ia asyik bersepeda mengelilingi ladang taman sambil menikmati pemandangan yang indah dan menghirup aroma bunga mawar.

“Merupakan suatu kehormatan untuk diundang oleh CHANEL ke taman wewangian mereka sendiri. Sungguh menakjubkan, kita bisa bersepeda mengelilingi ladang sambil menikmati pemandangan yang indah dan menghirup aroma bunga mawar yang indah,” tulis Chelsea Islan di akun instagramnya.

Chelsea Islan

Menukil laman Niamh-Osullivan, ternyata bunga yang diproduksi oleh Chanel semuanya organik lho Okezoners. Mereka tidak menggunakan pestisida yang dapat mengganggu aroma dan struktur alami dari bunga tersebut.

Penanaman tanaman parfum terus dilakukan di Grasse. Didinginkan oleh angin bermandikan sinar matahari Mediterania. Tanah subur di kawasan ini menghadirkan kondisi ideal untuk produksi bunga harum dengan kualitas yang luar biasa untuk dijadikan parfum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini