Walt Disney Ajukan Buka Wahana Airnya, Tiket Wajib Beli Online

Selasa 29 September 2020 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 406 2285475 walt-disney-ajukan-buka-wahana-airnya-tiket-wajib-beli-online-BAJlUuJEod.jpg Wahana air Disney. (Foto: Disneypark)

WALT Disney World Resort di Florida kembali menerima kunjungan wisatawan sejak Juli lalu. Namun wahana Disney's Blizzard Beach dan Typhoon Lagoon masih ditutup untuk wisatawan.

Disney's Blizzard Beach dan Typhoon Lagoon merupakan wahana taman air yang paling digemari wisatawan. Di wahana tersebut wisatawan bisa menikmati atraksi taman wisata air yang unik persembahan Disney.

Taman air yang dibangun di lahan seluas 26 hektar ini terinspirasi oleh mitologi resor ski salju. Namun wisatawan di sini bisa menikmati kolam ombak yang indah.

Setiap sudut dari taman air ini sangatlah mengagumkan. Sehingga tak sedikit wisatawan yang bersantai mengenakan bikini menikmati aneka pemandangan khas karakter-karakter Disney. Terlebih saat musim panas, wahana ini sangat ramai. 

Baca Juga: Pendakian Gunung Semeru Kembali Dibuka 1 Oktober 2020

disney

Dilansir Okezone dari Travel and Leisure, taman rekreasi air Blizzard Beach Disney dan Typhoon Lagoon akan dibuka kembali untuk umum pada 7 Maret 2021. Namun keputusan ini juga menunggu persetujuan dari pemerintah setempat.

"Seperti area lain di Walt Disney World Resort, kami akan segera menyambut kembali wisatawan di wahana taman bermain air dengan protokol kesehatan," bunyi pengumuman dari Disney.

Sementara itu, untuk menunggu tanggal pembukaan kembali area bermain air tersebut yang dapat berubah, pihak Disney berjanji akan melakukan refund tiket. Wisatawan yang sudah membeli tiket sebelum wahana ini ditutup pun bisa memproses langsung kepada pihak Walt Disney World Resort.

Setelah itu, Disney akan memasarkan tiketnya bila taman bermain air ini buka kembali. Duh, makin enggak sabar ya!

Seperti diketahui, Walt Disney World Resort menerapkan sederet protokol kesehatan di era new normal. Ketika berkunjung, wisatawan wajib masker, wajib jaga jarak, wajib cuci tangan, serta sederet aturan lainnya.

Selain itu, jika ingin membeli tiket harus melalui sistem reservasi. Karena ada kuota yang disediakan oleh Walt Disney World Resort agar area taman hiburan ini tidak menimbulkan kerumunan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini