Tenda di Bawah Bintang, Bioskop Romantis Lagi Hits di Bandung

Alya Amellia Amini, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 408 2286012 tenda-di-bawah-bintang-bioskop-romantis-lagi-hits-di-bandung-i1ZH3vTFjO.jpg Bioskop Tenda di Bawah Bintang (Instagram @tendadibawahbintang)

PANDEMI Covid-19 membuat tempat hiburan termasuk bioskop di berbagai daerah tutup. Meski bisa dilakukan di rumah, tapi menonton film di bioskop memberikan kesan berbeda.

Beberapa waktu lalu bioskop mulai dibuka lagi dengan protokol kesehatan yang ketat. Ini tentu saja untuk mengobati kerinduan masyarakat menonton film di bioskop.

Baca juga: Liburan Akhir Pekan, Ini 5 Tempat Wisata Hits di Tangerang

Di Jakarta lagi trend banget yang namanya Drive-In Cinema, nah di Bandung lebih unik. Kini hadir tempat nongkrong baru yaitu sebuah cafe sekaligus bioskop outdoor bernama ‘Tenda di Bawah Bintang’.

Di sini Anda bisa menonton film seperti berada di bioskop pada umumnya, tapi yang membedakan yaitu nonton film di outdoor dengan hamparan pemandangan Kota Bandung.

Di sini disediakan layar besar untuk menonton film yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Anda tidak duduk di kursi berjejer seperti di bioskop, namun di tempat ini disediakan tenda piknik yang ikonik.

“Tempatnya keren banget instagramble lah ya kalau kata orang-orang zaman sekarang, asyik juga lagi, worth it pokoknya. Jangan lupa kalau mau ke sini bawa jaket soalnya dingin banget, apalagi kalau nonton film yang jam malem,” ujar Louis, seorang pengunjung bioskop Tenda di Bawah Bintang.

Berdasarkan informasi yang tercantum di akun Instagram @tendadibawahbintang, untuk menyewa tenda, biayanya sebesar Rp98.000. Harga tersebut sudah termasuk popcorn, minuman, dan juga selimut.

Berlokasi di Sky Garden, Green Forest Resort, Jalan Sersan Bajuri Nomor 102, Bandung, Jawa Barat, Tenda di Bawah Bintang ini cocok dikunjungi bersama pasangan, teman-teman ataupun keluarga tercinta.

Tempat ini tetap mengutamakan protokol kesehatan dan social distancing. Pengunjung diwajibkan pakai masker. Pengelola akan mengganti selimut tenda setelah dipakai. 

Untuk mengetahui film apa saja yang akan tayang, Anda bisa melihat melalui media sosial resminya, Tenda di Bawah Bintang pun selalu mengumumkan jadwal pemutaran film untuk setiap minggunya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini