Sejumlah Spot Foto Instagramable ala Bidadari di Malang, Serasa Ingin Terbang

Ade Naura, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 408 2286659 sejumlah-spot-foto-instagramable-ala-bidadari-di-malang-serasa-ingin-terbang-vukJYji8td.JPG Spot foto ala bidadari di Coban Bidadari, Malang (Foto: Instagram/@infowisatamlg)

MALANG terkenal dengan banyak destinasi wisatanya, mulai dari gunung, museum, taman-taman hiburan dan lainnya. Jika Anda sedang atau ingin berkunjung ke Malang tak perlu khawatir atau bingung mau kemana, karena di sana terdapat beberapa spot yang bisa kamu jadikan spot foto lho!

Nah, di Malang ada terdapat sejumlah tempat di mana kamu bisa berfoto dengan background ala ala bidadari bersayap. Berfoto di spot ini sekaligus melihat pemandangan indah yang ada di sana semakin buat kamu betah apalagi udara di Malang yang sejuk. Berikut sejumlah spot foto ala bidadari di Malang dikutip dari akun Instagram @infowisatamlg.

Coban Bidadari

Berfoto dengan sayap bidadari yang indah di Coban Bidadari sungguh mengasyikkan. Anda bakal ditemani suara aliran deras dari Coban Bidadari.

Di sana juga spot yang mirip dengan sarang burung yang bisa Anda jadikan spot foto. Anda hanya perlu membayar Rp10.000 untuk masuk ke Coban Bidadari. Dengan tarif segitu Anda juga bisa bersantai di gubuk-gubuk yang ada di puncak bukit.

Paralayang

Spot ala Bidadari di Malang

Tempat bermain paralayang ini berlokasi di Jalan Arumdalu Nomor 20, Kota Batu, Malang. Di tempat ini Anda juga bisa berfoto di spot yang ada sayap bidadarinya. Keren kan! Apalagi backgroundnya pemandangan Kota Batu tuh!

Coban Parang Tejo

Bersama aliran air terjun di Coban Parang Tejo ini Anda bisa sambil berfoto-foto di depan sayap bidadari yang berwarna-warni ini.

Spot ala Bidadari di Malang

Dengan pemandangan pepohonan hijau hasil fotonya pasti makin bagus, ditambah lagi kalau cuaca dan langitnya cerah. Coban Parang Tejo terletak di Princi Gading Kulon, Godehan, Kec. Dau, Malang.

Kebun Teh Wonosari

Spot ala Bidadari di Malang

Kebun teh juga memiliki spot foto dengan sayap bidadari yang instagramable banget lho! Selain kamu melihat hamparan kebun teh yang hijau kamu juga bisa berfoto-foto disini. Harga tiket masuknya juga cukup murah guys, hanya berkisar Rp8.000-12.000.

Coban Kethak

Coban Kethak merupakan destinasi wisata air terjun yang berada di Desa Pait. Di sana juga menyediakan spot foto bidadari bersayap.

Spot ala Bidadari di Malang

Tempat ini terletak di pinggir jalan dengan pemandangan air terjun yang sejuk dan adem banget! Coban Kethak biasanya juga disebut dengan Coban Singo Edan, yang menggambarkan seekor singa yang gagah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini