Wisata Salju ala Swiss di Bekasi Kembali Buka Pakai Protokol Kesehatan

Eka Putri Wahyuni, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 408 2288510 wisata-salju-ala-swiss-di-bekasi-kembali-buka-pakai-protokol-kesehatan-4UEAAg2NSW.jpg Wisata salju Bekasi. (Foto: YouTube Lintas iNews)

DI tengah pandemi seperti saat ini, Anda tidak perlu pergi ke luar negeri untuk sekadar menikmati salju. Di Bekasi terdapat wahana bermain salju layaknya di luar negeri.

Dilansir Okezone dari YouTube channel Lintas iNews, wisata salju yang terletak di Jalan Ir H Juanda No 180, Margahayu, Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat ini dapat menjadi salah satu cara menghilangkan rasa jenuh. Anda bisa mengunjungi wisata salju layaknya pegunungan Alpen yang membentang di Eropa.

Trans Snow World Bekasi namanya, kembali dibuka di masa pandemi Covid-19 tentu dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pastinya harus dipatuhi oleh para karyawan maupun pengunjung.

Baca Juga: Nia Ramadhani Jajal Wisata Parayalang Bali, Bikin Jantung Mau Copot

salju

Protokol kesehatan yang diterapkan meliputi wajib pakai masker, pengukuran suhu tubuh, jaga jarak, penyemprotan disinfektan area dan alat sewa secara rutin, tersedia tempat cuci tangan, tersedia hand sanitizer, pelayanan tanpa kontak fisik.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung, meski tersedia jaket tebal di wisata ini namun disarankan untuk Anda membawa jaket dan sarung tangan pribadi, agar tetap nyaman dan tidak perlu khawatir.

“Untuk protokolnya sendiri kita dari awal itu sudah cek suhu tubuh ya, terus juga pembelian tiket sudah terpasang markah-markah jadi untuk saat pandemi karena kita batasi,” ujar Tejo Guritno, salah satu instruktur ski.

 

Salah satu Pengunjung Aziz mengungkapkan bahwa protokol kesehatan di sana terbilang aman. Dia pun membawa perlengkapan pribadi saat liburan.

“Protokol di sini sih Alhamdulillah, kayaknya ya aman-aman saja ya,” tutur Aziz

 salju

Dengan suasana pegunungan seperti di Swiss, pengunjung dapat menikmati bermain salju bersama keluarga atau orang terdekat dengan berbagai aktivitas seru seperti berseluncur, bermain lempar salju, serta para pengunjung juga bisa menaiki kursi gantung atau gondola.

Di wisata salju ini ada banyak hal unik yang bisa pengunjung temukan. Misalnya Iglo, rumah sementara yang ditinggali orang Eskimo, ada pula orang-orangan salju dan patung-patung es.

Serta ada juga pepohonan yang dipenuhi salju. Dengan begitu, Anda bisa berfoto ala di luar negeri dengan latar yang lucu dan unik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini