Share

4 Kafe Instagramable di Bandung, Asyik Buat Nongkrong

Faradilla Rachman, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 301 2289626 4-kafe-instagramable-di-bandung-asyik-buat-nongkrong-I8js089m28.JPG Chingu Cafe bernuansa Korea di Bandung, Jawa Barat (Foto: Instagram/@chingucafe)

MENIKMATI akhir pekan selain jalan-jalan di mal atau berkeliling wisata alam lazim dilakukan banyak orang. Namun kegiatan seperti itu tentu membuat tubuh kelelahan karena menghabiskan banyak stamina. Sebagian orang justru lebih memilih menghabiskan waktu luangnya untuk bersantai ria sambil memburu spot-spot yang instagramable.

Bandung yang dijuluki Kota Kembang ternyata memiliki segudang kafe yang bikin betah untuk bersantai dan nongkrong. Mulai dari desainnya yang unik hingga elegan. Berikut di antara kafe instagramable yang asyik banget dan bikin betah nongkrong nih guys;

Please Please Please Cafe and Resto

Ingin menikmati makanan lezat juga spot foto yang elegan? Kamu bisa datang ke Please Please Please Cafe And Resto yang berlokasi di Jalan Progo Nomor 37, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Please Please Please Cafe and Resto

(Foto: Instagram/@ppplease.eat)

Suasana di tempat ini sangat cocok untuk kamu yang gemar hunting foto lho Okezoners. Selain itu, kafe ini memiliki ciri khas sendiri yaitu papan skateboard yang bertuliskan please serta tulisan bahasa asing di dekat pintu masuk menjadi spot favorit pengunjung.

Seorang pengunjung, Anindyta menyebut bahwa kafe ini sangat recommended untuk hunting foto, meski makanannya tergolong lumayan mahal, namun soal rasa takkan mengecewakan.

“Recommended banget sih, cocok banget buat hunting bareng teman-teman. Makanannya juga enak walaupun mahal, tapi bisa sharing sama teman sih. Rata-rata, pengunjung dari luar Bandung pasti mampir ke PPP (Please Please Please), hits banget pokoknya,” kata dia kepada Okezone.

Picknick Cafe

Kafe unik dan anti mainstream berikutnya adalah Picknick. Berbeda dari kebanyakan kafe di Bandung, Picknick Cafe menawarkan aktivitas piknik di rooftop dengan menghadirkan suasana ceria dan seru. Pemandangan Kota Bandung pun terlihat dari ketinggian lho Okezoners.

Picknick Cafe

(Foto: Instagram/@picknick.kaliki)

Ada satu spot menarik menjadi ikon tempat ini yaitu minibus miring yang membuat antre wisatawan jika ingin foto di spot ini. Nuansa kafe berwarna pastel yang akan menambah kecantikan pose kamu Okezoners. Berada di Jalan Pasir Kaliki Nomor 175, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung. Untuk soal pelayanan, kafe ini patut diacungi jempol.

Chingu Cafe

Kamu penyuka Korea? kafe yang satu ini cocok banget dikunjungi. Spot-spot instagramable yang berasa bikin kamu lagi di Korea enggak akan mungkin bisa dilupakan. Selain itu, suasana di sini sangat nyaman dan semua makanan korea pun ada di Chingu Cafe.

Di sini pun pengunjung akan disuguhkan musik-musik idol negeri Ginseng tersebut lho Okezoners. Letak kafe ini pun terbilang strategis yaitu di Jalan Sawunggaling Nomor 10, Tamansari, Kecmatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

One Eighty Coffee and Music

Berada di Jalan Ganesa Nomor 3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, kafe ini memiliki desain unik dan sangat menarik pengunjung. Di sini, pengunjung bisa makan sambil menikmati live music dan mencelupkan kaki ke dalam kolam yang dangkal.

One Eighty Coffee and Music

One Eighty Coffee and Music juga cocok untuk kamu yang ingin nongkrong sambil mengerjakan tugas bareng teman-teman, karena di lantai dua suasana lebih tenang dan sunyi tapi tetap bisa juga lho untuk kamu berselca ria.

Makanan yang ditawarkan kafe ini lebih ke barat-baratan seperti pizza dan pasta, rasanya pun lezat dan harganya pas di kantong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini