Hobi Traveling, Intip 5 Destinasi Paling Berkesan Buat Tissa Biani

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 549 2296689 hobi-traveling-intip-5-destinasi-paling-berkesan-buat-tissa-biani-ybv4mU3pLQ.jpg Tissa Biani. (Foto: Instagram/@tissabiani)

TISSA Biani mendadak jadi trending topic setelah dikabarkan berpacaran dengan Dul Jaelani, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dara cantik berdarah Jawa ini rupanya hobi traveling loh.

Tissa membagikan cerita kesehariannya lewat media sosial. Termasuk saat traveling ke sejumlah negara di dunia.

Daripada penasaran berikut Okezone rangkumkan 5 destinasi wisata yang pernah disambangi Tissa Biani yang bisa Anda simak berikut ini. Kira-kira mana yang paling berkesan buat gebetan Dul ini ya?

Menara Eiffel, Paris

 tissa

Pada September 2019 lalu, Tissa Biani diketahui tengah menjalani proses shooting di Eropa. Di sela-sela kesibukannya, Tissa meluangkan waktu untuk menikmati keindahan kota Paris, termasuk melihat langsung kemegahan Menara Eiffel.

Baca Juga: 5 Pasar Terbaik untuk Membeli Souvenir di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Menara setinggi 324 meter ini memang menjadi spot favorit wisatawan ketika liburan ke kota Paris. Selain menikmati kemegahannya, wisatawan juga bisa menjajal sejumlah aktivitas menarik seperti piknik di atas hamparan rumput hijau. Biasanya mereka akan membawa bekal dari rumah, atau membeli camilan dari supermarket lalu menikmatinya sembari memandangi Menara Eiffel dan merasakan udara sejuk.

Saking berkesannya dengan objek wisata ini, Tissa sampai ingin mengajak seseorang berkunjung ke Menara Eiffel. Hmm, Dul bukan ya jawabannya?

"Next kesini sama kamu ya," ungkapnya di laman Instagram @tissabiani.

Tignes, Prancis

 tissa

Tissa Biani juga sempat mengunjungi kawasan wisata Tignes yang merupakan resort ski paling populer di Prancis. Tempat ini memang sangat cocok disambangi oleh para pencinta olahraga ski, karena jam operasionalnya yang terbilang lama. Tignes juga menawarkan banyak pilihan trek. Mulai dari yang mudah hingga menantang.

Dengan kombinasi ketinggian 3000 meter di atas permukaan laut dan total trek ski sepanjang 300 km, menjadikannya sangat cocok untuk menjadi pilihan tempat ber-ski di musim semi. Tak hanya itu, bagi wisatawan yang tidak bisa bermain ski, mereka tetap bisa menikmati pemandangan alam Tignes yang asri dan alami. Jajaran gunung es terlihat begitu cantik saat berpadu dengan langit biru cerah.

Marina Bay, Singapura

 tissa

Potret selanjutnya diabadikan saat Tissa Biani tengah menikmati momen liburan di Singapura. Seperti kebanyakan wisatawan, Tissa juga tidak mau melewatkan kesempatan untuk berburu foto instagramable di salah satu ikon wisata Singapura. Apalagi kalau bukan kawasan Marina Bay.

Tempat ini menyuguhkan pemandangan menarik yang kental dengan nuansa modern. Gedung-gedung tinggi menjulang dan hamparan laut birtu merupakan pemandangan utama yang bisa dinikmati wisatawan saat menyambangi kawasan wisata Marina Bay.

Gua Pindul, Yogyakarta

 tissa

Tak hanya melancong ke luar negeri, dalam beberapa kesempatan Tissa Biani tampak menikmati momen liburan di Tanah Air. Salah satu objek wisata yang pernah dia sambangi adalah Gua Pindul di Yogyakarta.

Di sini, Tissa tampak begitu nikmati sensasi rafting yang selama ini memang menjadi daya tarik utama Gua Pindul. Gua Pindul memiliki panjang lintasan sekira 350 meter dengan arus sungai bawah tanah yang pelan.

Selain itu, terdapat tiga zona dalam gua, yakni terang, sedang, dan gelap. Butuh waktu sekira satu jam dalam menyusuri goa yang terdapat batu stalagtit, stalakmit, dan batu gong (jika dipukul dengan tangan berbunyi seperti gong). Tak perlu khawatir, selama perjalanan wisatawan akan ditemani pemandu wisata.

Nook, Bali

 tissa

Terakhir ada momen liburan Tissa Biani di Pulau Dewata Bali. Di foti ini, Tissa tampak mengunjungi salah satu restoran hits yang sering disambangi influencer-influencer Indonesia. Namanya Nook.

Keunikan restoran ini terletak pada desain interiornya yang memadukan unsur modern dan tradisional. Pemandangannya pun tidak kalah cantik dengan suguhan hamparan sawah yang hijau. Untuk menu makannya sendiri, Nook menawarkan sajian khas Nusantara maupun mancanegara.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini