Pendopo Ciherang, Tempat Nongkrong Baru yang Lagi Viral

Jaya Wanda Puspa Bekti, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 408 2299121 pendopo-ciherang-tempat-nongkrong-baru-yang-lagi-viral-XXPAaxSx9H.JPG Pendopo Ciherang (Foto: Travel and World)

BOGOR kerap menjadi destinasi favorit banyak orang. Khususnya bagi kawula muda, sebagian besar mereka menghabiskan akhir pekannya dengan berkunjung ke objek wisata hits, atau mungkin hanya sekadar nongkrong di puncak bersama teman.

Ada banyak tempat nongkrong keren di Bogor, salah satunya adalah Pendopo Ciherang yang lokasinya berada di Jalan Wangun, Desa Karang Tengah, Babakan, Bogor, Jawa Barat. Dari Jakarta ke Pendopo Ciherang, Anda dapat memakan waktu kira-kira satu jam perjalanan.

Terbilang baru, namun objek wisata ini langsung viral di media sosial. Hal ini dikarenakan banyak pengunjung yang mempostingnya di akun instagram mereka.

Baca juga: Indonesia Buka Pintu untuk Singapura, Bintan Siap Sambut Wisatawan Mancanegara

Pendopo Ciherang sebenarnya sebuah penginapan, namun para pengunjung tetap di perbolehkan datang walau tak menginap. Tempat ini memiliki kafe yang bisa Anda datangi untuk kongkow bersama teman dan kolega.

Pendopo Ciherang

(Foto: Travel and World)

View di Pendopo Ciherang sangatlah indah, di sekelilingnya terdapat pepohonan rindang dan jembatan kayu yang dibangun di atas sungai, jembatan ini menjadi salah satu spot foto yang menjadi favorit para pengunjung.

Selain berfoto di jembatan kayu, pengunjung juga bisa berfoto di manapun, karena Pendopo Ciherang memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Tempat ini sangat pas untuk kaum millenial yang instagramable.

Lantaran udaranya yang sejuk, tempat ini sangat cocok untuk menghilangkan rasa penat perkotaan.

Okezoners bisa menyantap makanan sambil melihat pemandangn alam, dan juga suara gemericik air sungai yang membuat nyaman dan tenang ketika berada disini.

Jika ingin berkunjung ke sini, jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, gunakan masker dan bawalah hand sinitizer, agar Anda tetap sehat selama berada di luar.

Mengutip dari akun Instagramnya, @pendopociherang, harga tiket masuk Pendopo Ciherang untuk bulan Oktober dibanderol mulai dari Rp25 ribu untuk anak-anak, Rp30ribu untuk dewasa dan Rp90 ribu untuk satu keluarga yang terdiri atas orangtua dan dua anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini