Main ke Bali, Anya Geraldine Bagai Putri di Negeri Dongeng

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 549 2299950 main-ke-bali-anya-geraldine-bagai-putri-di-negeri-dongeng-PegqXjw4tf.jpg Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine

ANYA Geraldine lagi-lagi membuat heboh media sosial. Kali ini, foto liburannya di Bali berhasil menyita perhatian netizen Indonesia.

Pekan lalu, Anya Geraldine memang mendapat kesempatan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menjajal sensasi liburan di Bali dengan penerapan protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability).

Di Bali, Anya Geraldine menjajal beberapa aktivitas wisata hits dan populer. Salah satunya merasakan sensasi bermain ayunan di kawasan Ubud.

Aktivitas ini belakangan memang sangat digandrungi wisatawan, terutama bagi wisatawan milenial yang hobi berburu tempat-tempat seru dan instagramable. Uniknya, wahana ayunan atau Bali Swing ini memiliki desain yang sangat menarik dengan latar belakang pemandangan alam yang asri dan spektakuler.

Lihat saja unggahan foto di Instagram Anya Geraldine. Di foto tersebut, Anya terlihat cantik bak seorang putri dari negeri dongeng mengenakan dress berwarna putih lengkap dengan masker yang menutupi wajahnya.

Di belakangnya, hamparan terasering sawah yang hijau dan asri serta rimbunan pohon kelapa, tampak menyempurnakan hasil foto Anya. Tak hanya itu, pengambilan angle foto yang pas sekilas membuat Anya tampak seperti bermain ayunan di ketinggian. Cantik banget!

 Anya

Pada keterangan foto, Anya pun tak lupa mengungkapkan perasaannya setelah menjajal sensasi bermain Bali Swing untuk pertama kalinya.

"Jatuh cinta banget sama alam Bali. Mau cari pantai sampai tempat yang hijau2 kaya gini ada semua di Bali," tulis Anya.

 

Anya menambahkan, di masa pandemi Covid-19 ini, dia sengaja memilih Bali sebagai destinasi alternatif untuk liburan daripada ke luar negeri. Selain dirasa lebih aman, objek wisata di Indonesia sejatinya telah menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

"Tapi buat sekarang kalo kalian harus melakukan perjalanan wisata jangan lupa buat selalu menerapkan protokol CHSE ya (Cleanliness, Health, Safety, Environmental Sustainability) yaaa. Inget sayang, harus selalu pake masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak yaa," imbuhnya.

Potret liburan Anya Geraldine di Bali langsung dibanjiri banyak netizen. Sebagian di antara mereka mengaku terpukau melihat kecantikan Anya sekaligus terpesona dengan keindahan alam Bali.

"Jadi pengen ke Bali nih," tulis akun erina**landouw.

"Secantik kamu pemandangannya", tulis akun orapareng***esulo.

"Bidadari Surga lagi main Ayunan, kakak cantik banget dari jauh aja cantik euy," tulis akun astr**078.

"Pengen jadi ayunannya," tulis akun mmf**man07.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini