Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Liburan di Sumba, Nginapnya di Villa Termewah

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 549 2303049 ibnu-jamil-dan-ririn-ekawati-liburan-di-sumba-nginapnya-di-villa-termewah-pAfixfI1uG.jpg Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Foto: Instagram @ibnujamilo)

IBNU Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya mengumumkan hubungan asmara mereka kepada publik. Menariknya, Ibnu dan Ririn membagikan kabar bahagia tersebut saat tengah menikmati momen liburan romantis di Sumba.

Tak tanggung-tanggung, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memilih Nihi Sumba. Tempat ini juga sempat disambangi oleh sederet selebriti dan influencer Indonesia, seperti Daniel Mananta dan Rachel Vennya.

Dalam unggahan fotonya, Ibnu Jamil terlihat merangkul mesra Ririn saat berfoto dengan latar belakang rumah adat Sumba. Bila menilik keterangan yang ditulisnya, Ibnu tampak masih malu-malu mengumumkan hubungan asmaranya dengan Ririn.

"Yess.. akhirnya dapat juga!!! Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja uda seneng...ya meskipun harus ke Sumba dulu. Ooh kaya gini ya rasanya," tulis Ibnu.

 Ibnu

Sebelumnya kabar bahagia ini diumumkan, netizen sebetulnya sempat dibikin penasaran oleh pasangan baru ini. Bukan tanpa alasan, sejak beberapa hari lalu, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengunggah foto dengan suasana dan pemandangan tempat yang sama. Apalagi kalau bukan di Nihi Sumba.

Hal tersebut sontak menimbulkan tanda tanya besar di kalangan netizen. Ibnu baru mengunggah foto kebersamaannya dengan Ririn pada Minggu sore 1 November 2020.

 Ririn

Lantas seperti apa sih keunikan Nihi Sumba dibandingkan resor dan hotel lainnya?

Hotel atau resor mewah tersebut diketahui milik seorang pengusaha bernama Chris Burch. Di dalam kawasannya terdapat 33 vila, hutan mewah, dan pondok yang berbentuk rumah pohon.

Mengutip situs resmi Nihi Sumba, Mandaka menjadi salah satu vila termewah dengan segudang fasilitas yang sangat memanjakan. Para tamu bisa merasakan pengalaman berkesan saat bermalam di sana.

Apa saja fasilitasnya? Dimulai dari sprei putih bersih di tempat tidur, kanopi khas, cokelat homemade di mini bar, hingga pemandangan panorama lautan yang begitu memesona. Itulah sebabnya, tempat ini juga dipilih Jennifer Lawrence untuk menghabiskan momen bulan madu bersama sang suami tercinta.

Ada beberapa tipe yang ditawarkan oleh Villa Mandaka. Sebut saja yang memiliki satu kamar tidur, dua lantai dengan satu kamar tidur, hingga dua kamar tidur.

Nah, untuk urusan harga, siap-siap terkejut ya. Harga yang ditawarkan sebetulnya cukup bervariasi. Mulai dari Rp15 juta-Rp250 juta per malam.

Selain itu, Nihi Sumba juga menawarkan beragam aktivitas wisata yang dapat dijajal para tamu, seperti memancing, kitesurfing, mendayung, selancar, kunjungan ke pabrik cokelat, dan bersepeda gunung.

Tamu yang menginap juga bisa mencicipi makanan di 3 restoran dengan menu berbeda yaitu BBQ, rotisseries, sushi, dan pizza. Duh, jadi ingin liburan ke sana deh. Nabung dulu yuk, Okezoners!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini