Berwisata Sambil Gowes ke Kebun Raya Bogor ala Dian Sastro

Faradilla Rachman, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 549 2303504 berwisata-sambil-gowes-ke-kebun-raya-bogor-ala-dian-sastro-m9YocyJqKF.jpg Dian Sastrowardoyo dan suami gowes ke Kebun Raya Bogor. (Foto: Instagram/@therealdisastr)

DIAN Sastro sedang hobi bersepeda. Baru-baru ini, ia gowes bareng suami, Maulana Indraguna Sutowo, dari Jakarta ke Kebun Raya Bogor.

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta tersebut membagikan potret dirinya bersama sang suami, yang sedang berpose di Kebun Raya Bogor. Mereka mengenakan jersey dan atribut lengkap bersepeda dan mengunggah foto lewat Instagram pribadinya @therealdisastr.

Dian Sastro mengungkapkan bahwa bahagia itu simpel dengan gowes dari kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat hingga ke Kebun Raya Bogor.

“Happy is simple. 🚴‍♀️🚴 rumah - Bogor.” tulis pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo di laman Instagram pribadinya @therealdisastr.

Baca Juga: Asyiknya Ayla Dimitri Berpetualang di Gunung Pancar, Intip Potretnya

 disas

Jarak yang ditempuh Dian Sastro bersama sang suami untuk bisa sampai ke Kebun Raya Bogor dari Menteng yakni 58,2 kilometer, dengan menggunakan road bike Cervelo. Wah sangat menakjubkan sekali kedua pasangangan tersebut ya, Okezoners.

 

Perlu diketahui lho Okezoners, Kebun Raya Bogor adalah sebuah tempat wisata terkenal di Bogor yang terdiri dari 5 pilar utama yakni konservasi, edukasi, penelitian, wisata alam dan jasa lingkungan. Di Kebun Raya Bogor terdapat sekitar 15 ribu tanaman dan ada bangunan bersejarah yang dapat Anda temukan lho Okezoners.

Bertandang ke Kebun Raya Bogor, pengunjung akan disuguhkan danau buatan yaitu Danau Gunting yang menjadi latar foto Dian Sastro bersama sang suami dan beberapa taman incaran wisatawan antara lain Taman Meksiko, Taman Astrid, Taman Teijsmann, Taman Sudjana Kassan dan masih banyak lagi. Pecinta tanaman anggrek dapat melihat 500 spesies di Griya Anggrek yang ada di Kebun Raya Bogor lho Okezoners.

Selain itu, spot menarik lainnya di Kebun Raya Bogor adalah Museum Zoologi. Wisatawan bisa melihat berbagai jenis satwa yang diawetkan mencapai 2000 an dan Pemakaman Belanda Kuno yang merupakan makam Heinrich Kuhl dan J.C. Van Hasselt ahli biologi Belanda.

Di kolom komentar Instagram @therealdisastr, salah seorang netizen berkomentar terkait gowes Dian ke Bogor yang turut dibalas oleh pemain film Aruna dan Lidahnya tersebut.

“Beb pulangnya sepeda angkut mobil kan? Sumpah2 bayangin turun ke jkt gowes lg aja betis gw udh kram,” tulis akun @orchidaramadhania.

“@orchidaramadhania iya pulangnya naik mobil,” balas Dian.

Berlokasi di Jalan Ir H Juanda Nomor 13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, tempat ini cocok menjadi tempat wisata edukasi bagi para pelancong dengan harga tiket yang cukup bersahabat yakni hanya sebesar Rp15.000.

Jadi gimana nih Okezoners? Tertarik ke Kebun Raya Bogor naik sepeda seperti Dian Sastro enggak?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini