Menikmati Suasana Central Park New York, Cocok untuk Rekreasi Keluarga

Wiji Adinda Putri, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 408 2304325 menikmati-suasana-central-park-new-york-cocok-untuk-rekreasi-keluarga-7f1gpBZa0v.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

CIKARANG punya taman rekreasi baru untuk keluarga. Konsepnya pun mirip Central Park di New York.

Taman rekreasi tersebut berada di lingkup Kota Meikarta. Di sana terdapat 96 ribu tumbuhan yang tersebar di seluruh area. Mulai dari pepohonan rindang hingga tanaman bunga yang cantik.

Seperti konsepnya, taman rekreasi ini dibangun beserta danau buatan yang luasnya mencapai 50 hektar. Danau ini dibangun juga sebagai bentuk dari upaya dalam menghindari bencana banjir. Sebab danau buatan tersebut memiliki daya tampung mencapai 300.000 meter kubik.

"Selain itu, di Central Park ini tersaji pemandangan lahan dengan tanaman hijau yang memang kini jarang ditemukan di pusat kota di Indonesia. Untuk menyegarkan pikiran, Anda bisa menghirup udara yang sejuk di lahan seluas 105 hektar tersebut," ujar CMO Meikarta, Lilies Surjono lewat keterangan resminya.

 Taman

Taman hijau yang dapat dinikmati oleh semua orang ini, baik warga setempat maupun pengunjung dari luar. Di sana juga terdapat 12 arena yang bersifat human interest dan friendly.

Arena tersebut terdiri dari jogging track, rumah hobbit, mini zoo, gembok cinta, carousell, sepeda tandem, lapangan futsal berasal rumput, taman pergola cinta, container shop, taman bermain anak-anak yang luas, hingga spot paling diincar yaitu jembatan cinta.

 Taman

"Taman cantik ini cocok sebagai sarana rekreasi keluarga. Anda akan menemukan area yang khusus digunakan untuk pejalan kaki untuk berolahraga," tambahnya.

Saking lengkapnya, taman rekreasi ini mendapatkan penghargaan dari Muri loh Okezoners. Sebab taman buatan ini bisa menyatukan keseimbangan antara kemajuan teknologi dengan konsep dari back to nature.

Jika Okezoners yang ingin menikmati suasana nyaman dengan suasana yang cukup asri, bisa langsung berkunjung setiap hari dan tanpa dipungut biaya. Tapi tetap wajib masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini