Yuk, Berburu Spot Instagramable di Wisata Kekinian Bernuansa Kampung Eropa

Riyandy Aristyo, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 408 2305042 yuk-berburu-spot-instagramable-di-wisata-kekinian-bernuansa-kampung-eropa-kDkH6Whw2B.JPG Objek wisata Devoyage di Bogor, Jawa Barat (Foto: Instagram/@devani04_)

TEMPAT wisata di Bogor, Jawa Barat memang tak ada habisnya. Semakin hari, ada saja lokasi wisata yang wajib dikunjungi di Kota Hujan ini di mana salah satunya adalah Devoyage.

Dikutip dari akun instagram, Explore Wisata Bogor, Kamis, 5 November 2020, Devoyage berada di dekat Stasiun Bogor atau tepatnya Jalan Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Bogor.

Konsep yang ditampilkan dalam wisata ini adalah pedesaan. Bukan sembarang desa melainkan desa-desa yang ada di Eropa. Hal ini terlihat dari arsitektur bangunannya serta landscape temanya.

"Devoyage merupakan tempat wisata yang mengusung konsep seperti desa. Mirip di Eropa baik dari arsitektur bangunan maupun landscape taman," tulis akun @explorewisatabogor.

Devoyage Bogor

Selain rumah-rumah berdesain khas pedesaan di Eropa, fasilitas yang ditawarkan di Devoyage juga cukup banyak yakni miniatur menara Eiffel, kincir angin, sungai ala Venezia, photo booth, wahana anak, dan restoran.

Jila pengunjung ingin datang ke Devoyage, bisa menggunakan angkutan kota dari stasiun Bogor dengan menailk angkutan umum nomor 02 jurusan Sukasari-Bubulak.

Bisa juga menaiki angkutan umum nomor 10 jurusan Bantar Kemang-Terminal Merdeka dari Stasiun Bogor menunggu di pintu samping sebelah parkiran.

Devoyage Bogor buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB. Harga tiket masuk yakni senilai Rp30.000 untuk weekday dan Rp40.000 saat weekend atau hari libur nasional.

Jika tertarik menikmati berbagai wahana di dalamnya, Anda perlu membayar lagi karena biayanya tidak termasuk tiket masuk.

Fasilitas pengunjung seperti musala, toilet, tempat duduk, tempat sampah dan parkiran yang luas pun disediakan di sana. Pengunjung bahkan bisa menyewa jasa foto yang ditawarkan di pintu masuk dan mengambil hasil cetakan fotonya seusai berwisata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini