Gisel Sepedaan di Jembatan PIK 2, Tempat Wisata Viral di Jakarta

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 549 2311186 gisel-sepedaan-di-jembatan-pik-2-tempat-wisata-viral-di-jakarta-CQBLw83iaE.jpg Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

GISEL kerap mengisi waktu senggangnya dengan bersepeda keliling Jakarta. Sebelum memenuhi panggilan Polda Metro Jawa atas kasus video syur mirip dengannya, Gisel mengunjungi Jembatan PIK 2.

Jembatan PIK 2 menjadi tempat wisata di Jakarta Utara yang viral di media sosial. Banyak selebriti atau pesepeda berkunjung ke sana, menikmati sepinya jalanan dan pemandangan pesisir Jakarta dengan suasana berbeda.

Gisel bukan pertama kalinya sepedaan ke Jembatan PIK 2, karena ia sering mengunggah momen seru sepedaan di sana. Penasaran kan seperti apa potretnya?

Dilansir Okezone dari laman Instagram @gisel_la, dua hari sebelum datang ke Polda Metro Jaya, Gisel mengunggah foto seru sepedaan di Jembatan PIK 2. Gisel mengenakan jersey warna peach nampak ceria.

gisel

Jauh sebelum itu, Gisel dan Wijin juga pernah sepedaan di Jembatan PIK 2. Mereka tampil mesra dalam foto yang diunggahnya.

gisel

Kemesraan mereka terlihat dari ekspresi wajahnya dan gesturnya. Ekspresi kebahagiaan dari wajah Gisel dan Wijin sangat terpancar. Serasi enggak ya?

Baca Juga: Sebelum Dipanggil ke Kepolisian, Gisel Liburan Bareng Wijin dan Gempi

Perlu diketahui, Jembatan PIK 2 ramai dibahas netizen sejak pertengahan tahun ini. Di lokasi ini, biasanya anak-anak Jakarta akan melakukan berbagai aktivitas, seperti jalan sore, bersepeda, mengajak jalan-jalan hewan peliharaan atau sebatas foto-foto.

Menurut pemilik laman Instagram @cnlulaby, Jembatan PIK 2 suasananya sangat nyaman dan bersih. Ya, walau pada kenyataannya Anda nongkrong di dekat jembatan, tapi estetik sekali untuk foto-foto.

Tak sedikit pula yang menyebut bahwa tempat ini mirip New Zealand.

Untuk menuju lokasi tersebut, patokan pertamanya adalah Fresh Market dan Jembatan PIK 2.

"Kalau sudah lewatin Jembatan PIK 2, lurus terus ketemu bunderan gede, belok kiri tapi jangan naik fly over. Udah deh tinggal ikutin jalan sampai ketemu deretan ruko-ruko baru yang masih kosong," paparnya @cnlulaby di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini