Serunya Vanessa Angel Liburan di Jepang, Masih Single Sih Bebas

Faradilla Rachman, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 549 2313365 serunya-vanessa-angel-liburan-di-bali-masih-single-sih-bebas-mpkXdDGEMf.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

VANESSA Angel kini harus mendekam di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur akibat kasus narkoba. Jauh sebelum musibah ini, Vanessa Angel pernah menghabiskan liburan di Jepang yang dibagikan lewat Instagram.

Saat traveling ke Jepang, Vanessa Angek mengunjungi berbagai destinasi. Ia membagikan keseruannya keliling Kota Tokyo kala masih single.

Berikut adalah potret liburan seru Vanessa Angel di Tokyo, Jepang yang Okezone rangkum dari Instagram @vanessaangelofficial. Okezoners penasaran kan?

Potret Vanessa di Tokyo Disneysea bak remaja

Va

Disneysea merupakan taman hiburan yang berada di Tokyo Disney Resor, tepatnya di Urayasu, Prefektur Chiba, Jepang. Destinasi wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai mancanegara salah satunya Vanessa Angel. Berbeda dengan Disneyland, DisneySea lebih menawarkan wahana bermain untuk orang dewasa dan arsitektur dibuat seunik mungkin agar pengunjung merasakan sensasi di negeri asing. Terdapat wahana populer di Disneysea yang bisa Anda temui seperti Mysterious Island, Mermaid Lagoon, Arabian Coast dan masih banyak lagi.

Dalam postingannya, Vanessa terlihat mengenakan rok dan baju panjang serta bandana mickey lucu dikelilingi pemandangan bak pelabuhan dengan langit luar biasa menakjubkannya layaknya senja. Bahkan perempuan 29 tahun tersebut terpukau dengan keindahan langitnya seperti unggahan captionnya.

“Langit nya cakep banget.. Kaya kamu kalo lagi gak lupa transfer aku 🌈😍”tulisnya di akun instagram @vanessaangelofficial

Pose manis kayak gula ala Vanessa di Teamlab Plantes Tokyo

 

Va

Teamlab adalah museum seni digital yang memukau dan diminati wisatawan baik anak-anak hingga dewasa. Teamlab Planets Tokyo merupakan pelopor digital art di Jepang yang menyuguhkan beberapa spot menarik seperti artspace dengan konsep body immerse, kolam ikan koi digital dengan air setinggi lutut kaki yang memberi sensasi asik ditambah cahaya warna-warni dari seni digital tersebut dan masih banyak lagi.

Vanessa Angel pun tidak ketinggalan untuk mengabadikan dirinya dengan berfoto di spot Body Immerse yang memantulkan dirinya sehingga potres tersebut semakin perfect dan instagenic banget. Pelantun lagu Indahnya Cintaku tersebut mengunggah caption tanya yang mengundang komentar netizen.

“Kamu mau dimensi yg mana mas?” tanya Vanessa Angel di laman instagram miliknya.

“Dimensi yg dimensyen 😁” jawab netizen di akun @najoordany

“Beh ini mah favorit aa. Dri dulu juga.semangat kelinci imut aa😍❤️” jawab akun @arga_dinata182

Shopping di Harajuku

 Va

Harajuku adalah nama jalan di Tokyo yang dikenal sebagai tempat kumpul anak-anak muda untuk melakukan fashion eksperimen hingga pada akhirnya jalan ini dikenal dengan trend fashion Harajuku style. Di tempat ini sering diadakan event cosplay di musim liburan maupun akhir pekan yang dapat memanjakan mata wisatawan.

Seorang netizen turut mengomentari gaya berpakaian mantan kekasih Ruben Onsu tersebut yang glamor dan kece abis. Ia pun terlihat membawa dua paperbag berisi belanjaan, penggemar shopping ya ibu satu anak ini.

“Glamour😘” ujar akun @astririha_

Pose candid di Shinjuku,Tokyo, Jepang

Va

Shinjuku di Tokyo, Jepang memang menjadi tempat yang menawarkan keindahan kota Tokyo secara gratis dan terkenal dikalangan pelancong. Shinjuku juga merupakan distrik yang dipenuhi berbagai budaya sehingga banyak cara untuk menikmatinya. Selain itu, Anda bisa berbelanja barang-barang elektronik dengan harga terjangkau. Ada pula pusat hiburan hingga suasana retro Jepang di Shinjuku Golden Gai bisa Anda nikmati.

Bintang FTV ini pun mengunggah foto dengan gaya candid dan style hijau ala-ala orang Jepang di Shinjuku dan mengunggah cuitan yang bikin warganet gagal fokus.

“Masih nyari alamatnya kakek sugiono...” ungkap artis yang pernah terjerat kasus prostitusi artis secara daring 2019 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini