Sensasi Unik Glamping di Bandara, Mau Coba?

Wiji Adinda Putri, Jurnalis · Senin 23 November 2020 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 408 2313668 sensasi-unik-glamping-di-bandara-mau-coba-NrwMvOFFOn.jpg Glamping di Changi Airport. (Foto: Instagram/@changiairport)

MENGUSUNG konsep glamping, kini Jewel Changi Airport menyediakan tempat beristirahat dengan sensasi tidur di bawah taburan langit cerah dan penuh taburan bintang. Wisatawan akan merasakan momen liburan seru yang menyenangkan.

Jika beristirahat dengan suasana hotel pada umumnya sangat membosankan, coba nikmati sensasi tidur di dalam tenda. Tenda modern yang didekorasi senyaman mungkin, menjadi aktivitas baru glamping yang mengasyikkan.

“Inilah kesempatan Anda! Rasakan pengalaman menginap glamping yang ajaib di Shiseido Forest Valley dan jelajahi berbagai kegiatan meriah di Jewel! Akhiri dengan staycation nyaman di tenda glamp Anda di penghujung hari 🏕️ ,” tulis terjemahan dari keterangan resmi Jewel Changi Airport dalam halaman Facebooknya, pada Selasa 17 November 2020.

glamping.

Pilihan yang disediakan untuk menginap di glamping ini pun beragam. Selain dari waktu menginap, jenis tempat tidur, dan lokasi akses shower, adapun beberapa tipe dan tempat yang ditawarkan sebagai berikut.

Glampcation in The Clouds

Lokasinya berada di Cloud9 Piazza, lantai 5. Pemandangan akan Rain Vortex yang menyegarkan menjadi penawaran menarik saat anda memilih Glamcation in The Clouds. Dilengkapi dengan satu tempat tidur queen, satu tempat tidur single, AC, cooler box, fasilitas shower di Changi Lounge, dan kelengkapan umum lainnya. Untuk waktu Check-in pukul 19.00 dan check-out pada pukul 10.00 keesokan harinya.

Glamcation at Shiseido Forest Valley

Kalau sebelumnya disajikan akan kesegaran dan keindahan Rain Vortex beserta langit malam. Sedangkan yang satu ini menyajikan kesejukan serta kenyamanan dengan pepohonan hijau yang mengelilingi saat anda membuka mata di pagi hari. Loasinya berada di Forest Valley, lantai 1. Jika memilih glamcation di Shiseido Forest Valley, akan mendapatkan satu atau dua tempat tidur berukuran queen, kipas angin, fasilitas shower di YotelAIR, dan masih banyak kelengkapan lainnya. Untuk waktu check-in mulai dari pukul 23.30 dan check-out pukul 09.00 keesokan harinya.

Baca Juga:Serunya Vanessa Angel Liburan di Jepang, Masih Single Sih Bebas

Keduanya memiliki penawaran fasilitas lain yang serupa seperti tiket menuju tempat-tempat wisata yakni Canopy Park, Changi Experience Studios, dan parkir gratis. Namun setiap pilihan tipe glamcation tentu akan ada penawaran menariknya tersendiri yang tentu tidak akan kalah seru satu sama lain.

Harga dari kedua pilihan ini sama untuk per malamnya yaitu S $320 atau mencapai Rp3.380.000 (Senin–Kamis), dan S $360 atau mencapai Rp3,8 jutaan (Jumat–Minggu, menjelang dan saat hari libur nasional). Namun kini mulai tanggal 23-26 November 2020 akan ada promo harga awal khusus sebesar S $288 atau setara dengan Rp3.041.000.

Tak hanya glamcation saja yang tersedia, tetapi juga disulap menjadi glampicnic pada siang harinya. Bagi yang hanya sekedar ingin bersantai, berseru, dan mengabadikan momen yang sangat Instagramable dapat mencobanya dengan pemesanan yang lebih singkat.

Glampicnic in The Clouds

Berada di Cloud9 Piazza, lantai 5, menawarkan piknik yang unik dengan gaya modern dan suasana di sekitaran Rain Vortex yang teduh. Untuk waktu yang disediakan hanya 3 jam dalam satu kali pemesanan. Namun dalam satu hari disediakan 2 slot pada siang hari (11.15-14.15) dan sore hari (15.00-18.00). Harga yang ditawarkan untuk Glampicnic in The Clouds ini kisaran S $160 atau setara dengan Rp1.700.000 (Senin-Kamis), dan S $180 atau mencapai Rp1.900.000 (Jumat-Minggu, menjelang dan saat hari libur nasional).

Agar piknik semakin terasa seru, dapat membawa camilan lezat untuk disantap bersama. Perlengkapan yang dibutuhkan untuk piknik sudah tersedia, seperti meja, taplak, piring, sendok, garpu, gelas anggur, kursi bantal, cooler box, dan beragam dekorasi menarik lainnya. Glampicnic dapat menampung sebanyak 5 orang bersama teman, keluarga, atau bahkan orang terkasih anda.

Aktivitas baru dan seru dari Jewel Changi Airports ini bisa anda nikmati dengan periode pemesanan mulai tanggal 20 November-3 Januari 2021. Selamat berlibur !

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini