Merelaksaksi Tubuh dan Pikiran, Jatiluwih Spot Seru untuk Yoga

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Selasa 24 November 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 25 2315025 merelaksaksi-tubuh-dan-pikiran-jatiluwih-spot-seru-untuk-yoga-oxoKiy2WMm.jpg Foto: Dok DTW Jatiluwih

JAKARTA-Hijaunya hamparan sawah di Jatiluwih, Tabanan Bali membuat hati ingin cepat mengambil waktu untuk segera berlibur. Dengan melihat pemadangan hijau akan membuat tubuh dan pikiran terasa lebih tenang selepas berkutat dengan segala rutinitas keseharian.

Desa Jatiluwih ini terkenal dengan pemandangan alam sawah teraseringnya yang bisa dinikmati para wisatawan untuk sport tourism seperti hikking, trakking serta bersepeda, dan wisatawan bisa melakukan agro wisata hingga menikmati segarnya air terjun cantik yang tersembunyi.

“ Karena di Jatiluwih memiliki terasering seluas 300 hektar dan disana sangat bagus untuk sport toursim, saat wisatawan berkunjung kesana dapat menikmati spot-spot trakking, hikking ke gunung, ada juga bersepeda, agro tourism seperti memetik jeruk dan jambu kristal hingga air terjun,” tutur I Nengah Sutirtayasa, Ketua DTW Jatiluwih.

 

(Instagram: @Infojatiluwih)

Kamu yang butuh beristirahat dengan nyaman, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota, maka Jatiluwih menjadi tujuan liburan kamu yang paling tepat. Ketika berkunjung ke tempat ini, kamu akan merasa lebih tenang dan menyenangkan, karena objek wisata ini belum begitu ramai pengunjung, sehingga kamu akan merasakan atmosfer yang berbeda saat berada di Jatiluwih.

 

(DTW Jatiluwih)

Tak hanya wisata yang seru untuk sport tourism namun juga bisa menjadi spot seru untuk melakukan yoga karena ketenangan alam yang asri dan nyaman yang ditawarkan desa Jatiluwih ini memang menjadi tempat peristirahatan yang ideal, dengan sentuhan dan balutan alam pedesaan, sawah serta pegunungan yang membuat yoga relaksasi anda terasa lebih maksimal sehingga mampu menciptakan ketenangan pikiran selepas dari rutinitas sehari-hari.

Wisata alam pedesaan yang jauh dari polusi, memberikan pilihan ideal untuk wisata keluarga, termasuk juga bagi mereka pasangan muda yang ingin menghabiskan liburan bulan madu di Bali, maka wisata alam Jatiluwih akan menjadi destinasi yang ideal.

Yuk ciptakan ketenangan tubuh serta pikiran dengan beryoga sambil menikmati hamparan hijaunya sawah terasering Jatiluwih, segeralah ambil cuti atau waktu libur mu untuk menikmati kecantikan alam Jatiluwih, sekarang juga..!

 CM

(yao)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini