Hobi Foto? Ini Dia 4 Spot Instagramable di Tabanan Bali

Karina Asta Widara , Jurnalis · Rabu 25 November 2020 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 25 2316132 hobi-foto-ini-dia-4-spot-instagramable-di-tabanan-bali-muyq534V0B.jpg Foto: Dok Tabanan Bali

Tabanan merupakan salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Bali. Kawasan ini berada di sekitar 35 km dari Barat Denpasar. Kawasan ini menyimpan banyak sekali objek wisata yang menakjubkan yang tentu saja jangan Anda lewatkan ketika berkunjung ke Tabanan. Nah, bagi Anda yang ingin mencari tempat-tempat instagramable yang bisa Anda share di sosial media Anda, berikut rekomendasinya untuk Anda.

 Vihara Dharma Giri

Hidup rukun sesama umat beragama merupakan salah satu cerminan kehidupan di Bali. Seperti, Vihara Dharma Giri salah satu objek wisata umat Budha yang berlokasi di Jl. Raya Pupuan No. 1, Pupupan, Kabupaten Tabanan, Bali ini. Ya, tempat suci umat Budha sengaja di design sedemikian rupa mengikuti suasana setempat yang masih sangat asri dan sejuk. Nah, menariknya, di lokasi ini juga seringkali dijadikan sebagai spot instagramable karena keberadaan patung Budha tidur dengan ukuran yang sangat besar yang menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan yang ini foto selfie yang keren.

Danau Beratan

Spot instagramable menarik lainnya yang berlokasi di Tabanan Bali adalah Pura Ulun Danau Beratan. Lokasi ini menyimpan banyak sekali keindahan alam dengan danau yang sangat menakjubkan. Tidak hanya itu saja, Kawasan yang berlokasi di Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan Bali ini juga memiliki udara yang sangat sejuk sehingga membuat para pengunjung yang datang betah berlama-lama untuk meng-abadikan banyak moment.

Kemenuh Butterfly Park

Kupu-kupu melambangkan keindahan sejati dari alam. Nah, siapa sangka di Sandan Lebah, Sesandan, Kabupaten Tabanan, Bali ada sebuah tempat wisata yang bernama Kemenuh Butterfly Park atau dikenal sebagai taman kupu-kupu. Uniknya selain tempat wisata, kawasan ini juga dijadikan sebagai lokasi pelestarian dan penangkaran kupu-kupu. Jadi, jika Anda berkunjung ke lokasi ini, Anda tidak hanya mendapatkan foto-foto yang keren saja tapi juga Anda bisa mendapatkan edukasi yang sangat bermanfaat mengenai kupu-kupu lho.

Agro Puncak Bedugul

Bagi Anda yang sering berwisata ke Bali, tentunya tempat ini tidak asing lagi bagi Anda. Ya, Lokasi wisata ini tidak terlalu jauh dari Kebun Raya Bedugul bernama Agro Puncak Bedugul yang merupakan lokasi paling sejuk di kawasan Tabanan Bali. Tidak hanya udaranya yang sejuk, Anda juga bisa menikmati beragam fasilitas lainnya yang menarik ditambah dengan view sunrise di antara Gunung Batur dan Gunung Agung.

Nah, itu dia kawasan-kawasan menarik apa saja yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu destinasi Anda ketika sedang liburan ke Tabanan bali. Nah, tunggu apalagi, Yuk rencanakan liburan Anda ke Tabanan Bali!

 CM

(yao)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini