Hamil 20 Minggu, Zaskia Sungkar Ngidam Makan Lobster

Jaya Wanda Puspa Bekti, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 301 2316014 hamil-20-minggu-zaskia-sungkar-ngidam-makan-lobster-7o7JifTYrh.jpg Zaskia dan Irwansyah makan seafood. (Foto: YouTube The Sungkar Family)

ZASKIA Sungkar dan Irwansyah berkunjung ke restoran seafood di kawasan Jakarta Utara. Mereka pun menyantap lobster sampai lahap.

Kakak Shireen Sungkar tersebut mengaku ngidam seafood di kandungan yang menginjak 20 minggu, Zaskia Sungkar pun bela-belain berkunjung ke restoran seafood di Pluit.

"Ngedate duyuuu nemenin bumil ngidam seafood ماشا الله," kata Zaskia Sungkar diintip dari Instagram @zaskiasungkar15.

 zs

Zaskia Sungkar sangat bersemangat dan terkesan, karena baru pertama kali datang ke restoran seafood pinggir laut. Duh, happy banget!

"Kita tuh baru pertama kali kesini, kita tuh tinggal di Jakarta tapi gapernah kesini. Soalnya kita tuh baru kaya free itu tahun ini, tahun lalu tuh hectic sibuk kerja kerja, nah mobilitasnya itu di daerah selatan," ungkapnya dikutip dari channel YouTube The Sungkars Family.

Karena masa pandemi yang mengharuskan di rumah saja, Zaskia dan Irwansyah pun sangat bahagia, hingga menganggap mereka bukan berada di Jakarta.

"Soalnya kita bener-bener di rumah terus. Aku juga ngerasa ini bukan Jakarta gitu," ungkap Zaskia dan Irwansyah.

Baca Juga: 5 Jenis Lobster yang Hidup di Perairan Indonesia, Harganya Bisa Sampai Jutaan!

Sesampainya di restoran, Zaskia langsung memesan berbagai olahan seafood. Seperti gurame terbang favorit Irwansyah, udang saus mentega, cumi tepung andalanya, cah kangkung dan lobster bambu jumbo.

"Kesukaanya Irwan gurame terbang, udang mentega, cah kangkung, menu andalan cumi tepung, ada lobster tapi belum dateng," ucap Zaskia.

Karena kecintaanya pada seafood, Zaskia sangat terharu karena bisa memakanya kembali saat hamil.

"Ya allah kesampean ibu hamil masyallah," tuturnya.

 zaskia

Zaskia sampai tidak percaya dengan kebiasaan orang ngidam saat hamil, yang mana apapun yang diinginkan harus dituruti. Hal itupun terjadi pada dirinya sekarang.

"Tapi ya dulu gua pernah bilang sama Irwan sebelum hamil, apa iya sih orang ngidam sampe segitunya gitu maksudnya harus diturutin. Apa ngidam itu ada, kayanya itumah pemikiran kita aja. Tapi ternyata tuh kaya udah maunya itu susah buat bilang enggak gitu, karena ternyata nih teorinya itu yang gue rasain karena kita sering mual kan, jadinya pas lagi kepengen makan apa yaudah mendingan di turutin daripada nanti pas mual lagi ga bisa makan," katanya.

Saat memakan lobster bambu jumbo, Zaskia tampak bahagia dan sangat menikmati hidangan laut yang ia rindukan.

"Aduh gue ga sabar banget mau nyobain, gokil sih kayanya enak banget. Bismilah, aduh seneng banget gue. Emmmmm saosnya enak banget parah, ini saos, garlic parah top top," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini