Genitnya Glenca Chysara, Pemeran Elsa Ikatan Cinta saat Menyusuri Candi Borobudur

Faradilla Rachman, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 549 2319011 genitnya-glenca-chysara-pemeran-elsa-ikatan-cinta-saat-menyusuri-candi-borobudur-97omoX8FeS.jpg Glenca Pemeran Elsa Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @glencachysaraofficial)

SALAH satu bintang sinetron Ikatan Cinta RCTI, Glenca Chysara, pernah berkunjung ke Candi Borobudur saat berada di Magelang. Penasaran kan gimana potret cantik pemeran Elsa ini?

Seperti diketahui, Candi Borobudur merupakan situs sejarah tersohor yang mendunia dan termasuk ke dalam 7 situs keajaiban dunia oleh UNESCO serta candi ini merupakan peninggalan Buddha terbesar di dunia. Tak heran kalau Glenca Chysara turut penasaran dengan pesona candi cantik ini.

Pada unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya, Glenca Chysara membagikan potret liburan saat dirinya berada di Candi Borobudur. Yuk simak Okezoners!

Potret bahagia ala Glenca Chysara di Candi Borobudur

glenca

Dilansir Okezone dari Wonderful Indonesia, Candi yang dibangun ketika masa pemerintahan Dinasti Syailendra di abad ke-9 ini berdiri kokoh dan megah di puncak bukit yang menghadap ke ladang hijau subur serta lanskap perbukitan di kejauhan. Candi Borobudur memiliki desain melanjutkan dengan dihiasi 2.672 panel relief dan 504 patung Buddha.

Pada unggahan di akun Instagram @glencachysaraofficial, perempuan 25 tahun tersebut terlihat membagikan potret di depan relief dan bebatuan candi mengenakan rok hitam, baju panjang berwarna abu dan kacamata yang bertengger di wajahnya yang membuat foto tersebut semakin terlihat aesthetic. Ia pun menuliskan caption bahasa jawa yang berarti jalan-jalan dahulu.

“Mlaku mlaku disit 🤍 📸” tulis Glenca di laman instagram @glencachysaraofficial.

 Baca Juga:5 Pesona Cantik Gunung Semeru, Tak Lekang Oleh Waktu

Pose candid

glenca

Potret Glenca di stupa Candi Borobudur semakin memperlihatkan keindahan sisi candi. Perempuan yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini pun terlihat ayu bergaya candid sambil menatap keindahan Candi Borobudur yang tiada duanya.

“Yoon seri half javanese 🤍”ujar Glenca Chysara penggemar drama Korea Crash Landing on You.

Perlu diketahui lho Okezoners. Hal menarik yang digemari wisatawan di Candi Borobudur selain menikmati keindahan relief, stupa maupun patung-patung dan kemegahan bangunan candi, yaitu wisatawan dapat belajar mengenai sejarah Candi Borobudur dengan menyewa tour guide, mengabadikan momen dengan berswafoto dan menikmati sunset yang terlihat begitu eksotis memanjakan netra.

Pengunjung juga dapat bersantai ria di sekitar komplek candi sambil mencari spot-spot menarik untuk foto ataupun bisa mendatangi museum arkeologi dan kosmologi Buddha untuk menambah pengetahuan umum. Adapun fasilitas yang terdapat di Candi Borobudur masjid, pendopo, toko cinderamata, warung makan hingga lahan parkir yang luas.

Hingga saat ini, Borobudur adalah salah satu harta karun paling berharga di Indonesia dan dunia. Saking berharganya, para pelancong dari berbagai belahan dunia berbondong-bondong datang ke Candi Borobudur untuk menikmati keindahan situs keajaiban dunia tersebut yang berlokasi di di Jalan Badrawati, Candi Borobudur, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini