Heboh Petugas Kargo Aniaya Anjing, Pihak Bandara Sochi Minta Maaf

Salsabila Jihan, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 406 2319401 heboh-petugas-kargo-aniaya-anjing-pihak-bandara-sochi-minta-maaf-PkEwpt8clY.JPG Harpo, seekor anjing korban penganiayaan petugas Bandara Sochi (Foto: Instagram/@harpo_beagle)

PIHAK Bandara Sochi, di Distrik Adler, Rusia secara melayangkan permintaan maaf setelah seorang pegawainya kedapatan menganiaya seekor anjing di kargo.

Anjing malang itu merupakan anjing pemburu bernama Harpo yang juga "bintang" Instagram dengan lebih dari 14 ribu pengikut.

Melansir laman Russia Today, sang pemilik anjing, Anastasia Lapshina awalnya menempatkan sebuah ponsel di kandang Harpo untuk merekam aktivitasnya selama perjalanan.

Baca juga: Pramugari Nekat Jual Celana Dalam ke Penumpang dan Sebar Foto Seksi

Melalui akun Instagramnya, Lapshina menjelaskan bagaimana petugas bandara mulai memprovokasi dan memanggil anjing tersebut dengan nama yang tidak pantas. Akibatnya, sang anjing menjadi gugup dan mulai menggonggong.

"Jika bukan karena kamera yang kami pasang di dalam kotak (kandangnya), kami tidak akan tahu apa yang terjadi di sana," tulis Lapshina seraya menyeru agar petugas bandara itu dipecat.

Harpo, anjing korban penganiayaan petugas bandara

(Foto: Sputnik)

"Anjing itu sudah stres selama penerbangan, tidak perlu ditambah lagi stresnya dari petugas bandara," timpal Lapshina.

Menanggapi insiden itu, pihak bandara langsug melakukan penyelidikan atas perilaku petugasnya dan telah secara resmi meminta maaf kepada sang pemilik anjing.

"Semua karyawan departemen kargo bandara akan dilatih dengan pawang anjing tentang cara menangani dan berinteraksi dengan hewan,” kata pihak bandara tersebut, menurut kantor berita RIA Novosti.

Harpo si anjing pemburu adalah salah satu selebritas di instagram dan ia sering membagikan fotonya saat berkeliling Rusia.

Pemiliknya sengaja membuatkannya media sosial ketika dia masih bayi dan pemiliknya telah mengunggah foto anjing itu selama dua tahun. Harpo sekarang memiliki 14.600 pengikut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini