5 Hotel Murah di Malioboro untuk Libur Akhir Tahun Check

Jaya Wanda Puspa Bekti, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 406 2320051 5-hotel-murah-di-malioboro-untuk-libur-akhir-tahun-check-QtKyZSJ0VD.jpg Foto: Instagram @wakeuphomestay)

MEMASUKI libur akhir tahun, rasanya memesan kamar hotel adalah sebuah keharusan jika ingin menikmati liburan. Apalagi hotel murah di Malioboro, Yogyakarta yang akan ramai diburu wisatawan.

Yogyakarta, tepatnya di dekat Malioboro ternyata ada loh beberapa hotel murah dan cocok untuk para backpaker. Anda bisa pergi liburan sendiri, mengajak sahabat atau keluarga.

Jangan khawatir, Okezone akan merekomendasikan daftar hotel murah di Yogyakarta, namun tetap nyaman untuk ditempati. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

The Packer Lodge

 lodge

Hotel satu ini terletak di Jalan Dagen No.3, Sosromenduren, Yogyakarta. Dari malioboro kamu bisa berjalan kaki ke hotel ini, karena jaraknya hanya 0,11 kilometer.

Melansir dari laman Thepackerlodge, fasilitas yang disedikan mencakup akses internet tak terbatas, DVD, permainan tradisional, sarapan, teh & kopi, air minum, lemari es bersama, lemari penyimpanan yang aman dan tempat penyimpanan barang, papan gosokan, pengering rambut dan layanan laundry.

Ruangan hotel yang disediakan ada 4 tipe, yakni private twin room, private double room, double bad dorm dan mixed dorms.

Untuk menginap di sini harga yang ditawarkan mulai dari Rp150 ribuan per kamar.

The Capsule Malioboro

Ingin menginap di hotel capsule? Nah, hotel ini cocok untuk dikunjungi jika ingin sesuatu yang unik dan berbeda. Dengan harga mulai dari Rp150 ribu per kamar, rasakan sensasi seru tidur di dalam kapsul.

Lokasinya berada di Jalan Sosrowijayan 12-14, Gedong Tengen, Yogyakarta, Pusat Kota Yogyakarta. Fasilitas yang disediakan yakni restoran, wifi dan area parkir, hotel ini berjarak hanya 0,22km dari Malioboro.

Tipe Kapsul yang disedikan yakni, kapsul khusus wanita, kapsul khusus pria, kapsul campuran dan single room.

Baca Juga: 4 Hotel Murah di Bandung Nuansanya Kekinian

The Cabin Hotel

The Cabin Hotel bisa ditemukan di Jalan Gandekan Lor No.2, Malioboro, Yogyakarta. Tarif hotel ini dibanderol mulai dari Rp200 ribu per kamar.

Kamar hotel yang disedikan terdapat beberapa tipe, seperti Big Shared Bathroom, Family Shared, Standart Twin Room, Stansart Tripple Room dan lainya.

Fasilitas yang disediakan yakni kamar ber-AC, wifi, ruang rapat, restoran dan area parkir.

Wake Up Homestay

Hotel murah berikutnya adalah Wake Up Homestay yang berlokasi di Jalan Gandekan Lor No.44, Malioboro, Yogyakarta. Harga yang dibanderol mulai dari Rp100 ribu per kamar.

Fasilitas yang tersedia cukup lengkap, yakni kamar ber-AC, layanan 24 jam, restoran, WiFi dan area parkir.

Kamar ini menawarkan tempat tidur dormitory yang mirip dengan hotel kapsul, selain memiliki kamar khusus wanita juga terdapat kamar campuran.

Edu hostel

 hostel

Edu Hostel adalah salah satu penginapan yang cukup bagus dan besar namun dengan harga yang terjangkau. Tarif hostel dibanderol dengan harga mulai dari Rp200 ribu per kamar.

Fasilitas yang disediakan terdapat rooftop cantik untuk berfoto dan bersantai, kolam berenang, lobi yang luas juga sarapan gratis.

Kamar hostel didesain seperti dormitory yang bisa diisi oleh rombongan 4-8 orang, fasilitas didalam kamar berupa AC, toilet bersih, handuk dan gantungan baju.

Lokasinya berada di Jalan Letjen Suprapto No.17, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini