Maskapai Ini Tawarkan Penginapan Gratis di Hotel Bintang Bintang 5 Dubai

Chotimah, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 406 2320106 maskapai-ini-tawarkan-penginapan-gratis-di-hotel-bintang-bintang-5-dubai-eyzExvfalp.jpg Kota Dubai saat matahari terbenam (Freepik)

INGIN bermalam di hotel berbintang empat atau lima? Tenang, Anda bisa temukan pada penerbangan dengan maskapai Emirates yang menawarkan penginapan gratis di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) mulai 1 Desember 2020.

Penumpang yang ingin menggunakan layanan tersebut harus memenuhi syarat terlebih dahulu yaitu dengan melakukan singgah atau transit di Kota Dubai dalam waktu setidaknya 10 jam. Penawaran ini diberikan guna menunggu masa penerbangan yang diubah kepada penumpang akibat adanya pandemi Covid-19.

Baca juga: UEA Tetapkan Libur Nasional 5 Hari, Warga Dilarang Lakukan Perayaan 

Dengan demikian, para penumpang bisa mengatur ulang jadwal keberangkatan melalui layanan Dubai conect. Namun, untuk memesannya Anda harus menjadi penumpang transit yang telah melakukan perjalanan dengan dua penerbangan Emirates.

Melansir dari The Sun, Rabu (2/12/2020), jika sudah memenuhi syarat Anda bisa menikmati penginapan secara gratis di Copthorne Hotel Dubai (bintang empat) atau Le Meridien Dubai Hotel & Conference Centre (bintang lima). Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan makanan yang sudah disediakan dalam hotel serta layanan tranportasi dari dan ke Bandara Internasional Dubai.

Layanan gratis ini tersedia untuk seluruh penumpang Emirates yang terbang dengan kelas ekonomi, bisnis, maupun kelas satu. Dan juga dapat mengalokasikan wisatawan ke akomodasi alternatif.

Sementara pada pemesanan kelas satu atau bisnis akan mendapatkan akomodasi hotel gratis dengan tambahan inap dua malam. Namun, akomodasi untuk hotel itu tergantung ketersediaan kamar. Jika penuh, Anda akan diberi akses ke ruang tunggu Bandara Dubai Connect Emirates terlebih dahulu dengan menikmati fasilitas yang memadai seperti makan, minum dan bersantai.

Baca juga: Arab Saudi Peringkat 6 Negara Teraman untuk Dikunjungi Selama Covid-19

Bagi penumpang kelas ekonomi, Anda juga bisa menikmati persinggahan sambil menunggu dua dari hotel tersebut dapat ditempati. Namun, tetap harus mematuhi aturan protokol kesehatan yang ada.

Diketahui, penerbangan Emirates mendapatkan bagasi hingga 35 kg dan juga menawarkan untuk menanggung biaya medis penumpang dan karantina jika mereka tertular Covid-19 selama perjalanan.

(sal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini