5 Tempat Wisata di Bandung, Asyik Buat Liburan Akhir Tahun Bareng Anak

Mustafidhotul Ummah, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 408 2320265 5-tempat-wisata-di-bandung-asyik-buat-liburan-akhir-tahun-bareng-anak-e8wgklfyF1.jpg Farmhouse Lembang. (Foto: Dewi/Okezone)

LIBUR akhir tahun akan tiba. Mungkin Anda berencana liburan ke Bandung bersama keluarga.

Selain menginap di hotel dengan nuansa sejuk, Anda pasti mencari tempat wisata ramah anak. Tentu banyak tujuan favorit yang nyaman dikunjungi bersama si kecil saat libur akhir tahun nanti.

Anda tak perlu bingung untuk memilih tempat wisata di Bandung yang asyik buat liburan akhir tahun bareng anak. Simak ulasannya, ditulis Okezone, Rabu (2/12/2020).

Taman Kelinci Ciwidey

Destinasi pertama adalah taman kelinci ciwidey yang terletak di Jalan raya Ciwidey-Rancabali KM 33,7, Cikembang, Kabupaten Bandung. Seperti namanya akan ada kelinci di sekitar lingkungan taman tersebut. Anak-anak pasti akan bahagia dengan kehadiran kelinci yang imut ini. Tempat wisata tersebut sangat terkenal di Bandung, pasalnya pengunjung diperbolehkan memberi makanan langsung ke kelinci. Setiap akhir pekan atau libur panjang sudah dipastikan tempat ini penuh dan dipadati oleh pengunjung.

Farmhouse Lembang

 farmhouse

Nah, Farmhouse Lembang sudah menjadi wisata andalan bagi para pelancong. Tempat ini memiliki tema bak Eropa jadi sudah dipastikan tempat tersebut sangatlah bagus. Objek wisata ini sangat cocok dijadikan tempat liburan untuk keluarga, menariknya Anda bisa menyewa kostum ala Eropa. Tempat ini banyak spot foto yang menarik, jadi sudah tidak heran lagi pulang dari Farmhouse memori handphone Anda penuh.

“Waktu ke Farmhouse itu baru pertama kali ya, pas udah sampai tempatnya, bagus banget. Udara di lembangkan dingin ya, jadi asyik aja di sana,” ujar Nabila, pengunjung yang pernah ke Farmhouse Lembang.

Tempat ini berlokasi di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Untuk harga tiket masuk hanya merogoh kocek sebesar Rp30 ribu.

Baca Juga: Ini Jadwal Libur Akhir Tahun Usai Dipangkas 3 Hari, Traveler Tetap Bisa Jalan-Jalan Kok

 

Rainbow Garden Lembang

Pesona alam yang dimiliki oleh Rainbow Garden sangat lah bagus serta kawasan ini mempunyai udara yang sangat dingin sebab, tempat tersebut berada di dataran tinggi. Berbagai macam warna bunga yang dihadirkan untuk memikat para pengunjung. Bunga Rainbow Garden juga ditata secara khusus terlihat seperti pelangi. Tempat ini berlokasi di Floating Market Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk harga tiket masuk kisaran Rp10 ribu-Rp30 ribu.

Barusen Hills Ciwidey

Nah untuk anak-anak yang gemar bermain air, mungkin tempat ini sangat cocok. Barusen Hills Ciwidey merupakan water park yang terletak di Ciwidey, Bandung. Selain menawarkan water park, Barusen Hills juga menawarkan pemandangan yang sangat indah dan juga terdapat taman yang sangat cocok dijadikan tempat foto. Untuk harga tiket masuk hanya merogoh kocek Rp20 ribu untuk hari biasa dan untuk hari libur sekira Rp25 ribu.

 

Bird & Bromelia Pavilion

Objek wisata yang terakhir adalah Bird & Bromelia Pavilion, tempat ini bisa dijadikan tempat bermain sekaligus menambah wawasan tentang ilmu pengetahuan. Lokasinya berada di Pramestha Resort Town, Anda akan menemukan berbagai jenis burung. Tempatnya sangat bagus dan indah. Pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan burung yang terdapat di Bird & Bromelia Pavilion.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini