Menara Masjid Setinggi 114 Meter Ini Spot Terbaik Menikmati Kota Bandarlampung

Antara, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 408 2321367 menara-masjid-setinggi-114-meter-ini-spot-terbaik-menikmati-kota-bandarlampung-vAu5zHSq3p.jpg Menara Masjid Al-Furqon Bandarlampung (Antara/Dian)

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Bandarlampung makin gencar membangkitkan wisata daerah dengan menjadikan Masjid Agung Al-Furqon salah satu destinasi pilihan wisatawan saat berkunjung ke kota ini.

"Di lingkungan Masjid Al-Furqon sekarang telah berdiri menara setinggi 114 meter, sehingga masyarakat dapat menikmati pemandangan kota ini," kata Wali Kota Bandarlampung Herman HN, di Bandarlampung, Kamis kemarin.

Baca juga:  4 Rekomendasi Pantai Cantik di Tulungagung, Cocok Buat Isi Liburan Akhir Tahun

Dia berharap Menara Masjid Al-Furqon tersebut dapat menjadi daya pikat wisatawan lokal maupun luar daerah untuk datang ke Kota Bandarlampung.

 

"Kita akan kembangkan terus wisata di kota ini, termasuk Masjid Al-Furqon, bahkan kita juga sudah membuka galeri produk-produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di sekitaran masjid sebagai sarana pelengkap," kata dia.

Baca juga:  Libur Akhir Tahun, Begini 5 Tips Traveling Seru walau Musim Hujan

Ia mengatakan bahwa galeri tersebut nantinya akan diisi oleh produk-produk UMKM yang dibina oleh Pemkot Bandarlampung untuk memasarkan barangnya di sana.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini