Serunya Liburan Natasha Dewanti si Ibu Tiri Andin Ikatan Cinta ke Australia

Dinny Ayu Anggarda, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 549 2322792 serunya-liburan-natasha-dewanti-si-ibu-tiri-andin-ikatan-cinta-ke-australia-CevZqC0fFu.jpg Natasha Dewanti. (Foto: Instagram dijet78)

LIBURAN ke Australia saat tahun baru merupakan hal yang menyenangkan. Begitu pula yang dilakukan Natasha Dewanti, ibu tiri Amanda Manopo (Andin) dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Pada perayaan Tahun Baru 2019, ibu 4 anak ini liburan ke Australia bersama keluarga besarnya. Natasha Dewanti membagikan potret-potret kebahagiaan itu lewat media sosial instagram miliknya @dijet78.

Mungkin ini dapat menjadi referensi Anda untuk berlibur akhir tahun ke Australia.

Lalu, tempat wisata mana saja yang Natasha Dewanti sambangi? Berikut tempat yang Natasha kunjungi saat liburan ke Australia.

Caldermeade, Victoria, Australia

Potretnya saat berdiri di atas traktor merah menggunakan denim jaket sangat apik dengan latar belakang rumput dan ilalang. Caldermeade Farm and Cafe adalah tempat yang menarik ketika anda berkunjung ke Gippsland atau Pulau Phillip.

Anda dapat melihat produksi susu sapi yang beroperasi, area bermain luar ruangan yang besar dengan kebun binatang yang menjadi rumah bagi berbagai hewan ternak untuk berinteraksi dengan anak-anak.

Didirikan pada tahun 1875, Caldermeade awalnya merupakan salah satu peternakan sapi potong utama di kawasan itu. Sekarang ini adalah peternakan sapi perah komersial modern yang beroperasi penuh, berfokus pada mendidik dan menghibur para pengunjungnya. Sekolah, komunitas, penyandang cacat dan kelompok minat khusus dapat memanfaatkan tur pertanian khusus.

Luna Park Sydney

Luna


Mengenakan dress putih yang dibalut dengan jaket denimnya, Natasha foto membelakangi permainan yang ada di Luna Park. Luna Park Sydney ini merupakan sebuah taman hiburan berkonsep karnival. Terdapat berbagai macam wahana permainan asyik hingga ekstrem yang diperuntukkan bagi semua kalangan.

Gerbang masuknya megah bernuansa karnival dengan patung badut raksasa sedang menganga. Seolah mengajak para pengunjung untuk masuk dan menjelajahi segala keseruan di dalamnya.

Shrine of Remembrance

Natasha

Kali ini potret bersama anaknya di depan gedung Shrine of Remembrance. Natasha yang mengenakan kaos putih dan celana pendek terlihat seperti adik kakak dengan anaknya itu. Seperti komentar dari @elvara_js "Sisters! 😍😍", dan dibalas oleh Natasha, "hahahaa i wish🀣".

Bangunan ini merupakan museum untuk memperingati prajurit yang berperang saat perang dunia I dan II. Lokasi shrine ini berada di Royal Botanical Garden, dekat dengan Stasiun Flinder Street, menuju ke sana bisa berjalan kaki selama kurang lebih 15 menit menyusuri Sungai Yarra dan taman.

Bentuk bangunan bagus ditambah bangunan ini dikelilingi dengan taman luas nan cantik, di bagian depan ada api abadi.

Museum Melbourne

Nat

Museum Melbourne adalah museum sejarah alam dan budaya yang terletak di Carlton Gardens, Melbourne, Australia. Paling menarik adalah monumen berbentuk bangunan dengan arsitektural klasik. Tempatnya nyaman, jauh dari keramaian, di sekitar banyak taman.

Semuanya tertata rapi dan bersih

Foto Natasha bersama keempat anaknya menandakan bahwa liburan tersebut sekaligus mengedukasi. Terletak bersebelahan dengan Gedung Pameran Kerajaan, Museum Melbourne merupakan museum terbesar di Belahan Bumi Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini