Tak Mau Ambil Pusing Video Syur, Gisel Pilih Gowes ke Sentul

Salsabila Jihan, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 549 2323325 tak-mau-ambil-pusing-video-syur-gisel-pilih-gowes-ke-sentul-jlKVj8OInz.jpg Gisel gowes ke Sentul. (Foto: Instagram/@jaysforeal))

ISU video syur mirip Gisel kian memanas. Namun Gisel memilih cuek dan mantan istri Gading Marten ini kerap membagikan momen saat ia bersepeda, salah satunya di daerah Sentul, Bogor.

Gisel terlihat memakai setelan berwarna hijau dan abu-abu lengkap dengan kacamata berbingkai merah dan helm putih. Ia bersepeda bersama rombongannya sebanyak 11 orang, menikmati indahnya pemandangan Sentul.

Dalam unggahan di akun instagram pribadinya @gisel_la, ia merasa rindu saat bersepeda ke Sentul karena memiliki udara yang masih segar dan banyak pepohonan.

"Kangen sepedaan ke Sentul. Fresh air, pohon2, ga terlalu banyak mobil, dan naikan turunanannya, semuanya menyenangkan banget♥️

Trimakasih genks🙏," tulisnya.

 gisel

Pada unggahannya juga terlihat latar dengan gunung yang menjulang menemani Gisel bersepeda.

Bersepeda di jalan kawasan Sentul memang menyenangkan karena tidak terlalu banyak kendaraan bermotor yang berlalu lalang. Selain itu juga di sini terdapat jalur khusus sepeda yang tersedia di sisi kiri jalan.

Baca Juga: Viral Penumpang Pesawat Rambutnya Ditempeli Permen Karet

Sentul City atau Sentul merupakan sebuah kawasan hunian yang disebut dengan "kota pegunungan". Memiliki luas sekitar 3000 hektare yang terletak di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, di sebelah timur Kota Bogor.

Sebenarnya, Sentul merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Babakan Madang dan termasuk desa yang paling maju di kecamatan ini.

 gisel

Beragam aktivitas bisa Anda jelajahi di sini saat berakhir pekan. Meskipun banyak tempat hunian yang cukup mewah, tempat wisata di sini tidak membuat kantong Anda jebol. Apalagi tempa ini berada di daerah yang dekat dengan pegunungan.

Sentul terkenal juga dengan sejuta pesona curugnya. Karena banyaknya curug yang berdiri di sini, Sentul mendapat julukan kota seribu curug. Selain kesegaran dari cipratan air yang turun dari daerah pegunungan, tentunya pemandangan yang disuguhkan juga tidak kalah memesona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini