Liburan Sisi Asih si Pramugari ke Labuan Bajo, Bisa Lihat Sunrise

Salsabila Jihan, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 549 2323403 liburan-sisi-asih-di-pramugari-ke-labuan-bajo-bisa-lihat-sunrise-SrQj4molqp.jpg Sisi Asih. (Foto: Instagram @sisiasih)

INGAT dengan Sisi Asih, pramugari yang pernah terseret isu korban wanita simpanan maskapai besar di Indonesia? Ya, Sisi Asih disebut-sebut sebagai salah satu korbannya.

Sisi Asih kini namanya tak lagi tercemar dan tetap lancar menjalani kehidupan sehari-hari. Ia juga kerap membagikan potret dirinya saat berlibur di akun instagram pribadinya.

Salah satunya adalah saat ia berada di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ia terlihat sedang berpose di pinggir kapal yang ditumpanginya.

Ia merasa rindu saat berkunjung ke Labuan Bajo dan melihat matahari terbit di sana.

"Kangen banget liat #sunrise di sini. Kangen banget bisa bernafas lega dengan #view yang luar biasa cantik seperti ini. Rasanya Gak ada kata yang lebih dari Indah untuk #labuanbajo 💚," tulisnya pada akun pribadi miliknya @sisi.asih.

 sisi

Sesuai dengan keterangan yang diberikan Sisi pada postingan instagramnya, Labuan Bajo memang memiliki keindahan yang tiada duanya. Salah satu pesona Labuan Bajo yang ia kunjungi adalah Pink Beach, di Pulau Komodo.

Dengan pasir yang berwarna pink dan birunya air laut, banyak wisatawan yang berkunjung ke Pink Beach untuk melihat keelokannya. Warna pink pada pasirnya berasal dari butir-butir pasir putih yang bercampur dengan terumbu karang berwarna merah yang sudah mati, bernama foraminifera.

Baca Juga: Liburan ke Bromo, Zaskia Mecca Takjub dengan Pemandangannya

Labuan Bajo yang menyimpan berbagai keajaiban alam di ujung paling barat pulau Flores, kini telah berkembang menjadi sebuah pintu masuk menuju destinasi wisata eksotis yang tersebar di Nusa tenggara Timur. Lanskap alam yang menawan dan garis pantai yang istimewa menjadi daya tarik yang dimilikinya.

Banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan bila berkunjung ke Labuan Bajo, misalnya snorkeling atau diving di beberapa titik penyelaman yang ada di sini. Surga bawah laut yang dimiliki Labuan Bajo membuat daya tarik nan menawan bagi para wisatawan. Selain biota laut, di Labuan Bajo juga terdapat hewan purba yang masih hidup sampai saat ini, komodo.

Tak salah bila Labuan Bajo disebut sebagai kota matahari terbenam karena keelok langit senjanya saat matahari mulai bersembunyi.

Selain itu, jika berkunjung ke Labuan Bajo, jangan lupa untuk membeli kain songke Tanah Manggarai. Kain ini memiliki motif dan warna berbeda-beda yang juga memiliki filosofi tersendiri.

Kuliner khas Labuan Bajo juga jangan sampai ketinggalan, seperti kopi Manggarai, roti kompiang, ikan cara dan ikan kering, dan rebok, kudapan yang terbuat dari olahan tepung beras dan kelapa parut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini