Bugil Depan Museum, Mahasiswi Ini Malah Dapat Penghargaan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 406 2324689 bugil-depan-museum-mahasiswi-ini-malah-dapat-penghargaan-2mkWHRPluU.jpg Mahasiswi pengikut kontes bugil. (Foto: Thesun)

MAHASISWI Universitas Cambridge punya cara unik untuk membuat masa-masa kelam seperti saat ini menjadi sedikit lebih berwarna. Ya, di saat gelombang ketiga Covid-19 menghantam Eropa, mereka justru menggelar kompetisi foto bugil bertajuk Cambridge University's Best Bum 2020 alias 'Bokong Terindah'.

Setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat, pemenang pertama kompetisi ini akhirnya disabet oleh seorang mahasiswi bernama Athena. Ia berhasil mengabadikan pose bugil atau tanpa mengenakan sehelai busana pun dengan latar belakang Fitzwilliam yang menjadi salah satu spot wisata favorit di kampus Cambridge.

 bugil

Baca Juga: Liburan Seru Aldebaran Ikatan Cinta, Dubai hingga Taman Safari

Selain memiliki bentuk bokong yang sempurna, foto karya Athena dilaporkan langsung menarik perhatian voters karena diambil bertepatan dengan momen matahari terbenam. Pilar-pilar tinggi yang bermandikan sinar matahari senja, terlihat begitu cantik ketika dipadukan dengan lekuk tubuh Athena.

Di posisi kedua ada Angus, Matilda, dan Shanon yang memamerkan bokong mereka saat berpose menaiki tangga spiral sembari melihat keindahan kota.

Lalu ada pasangan mahasiswi Alice dan Elsie yang mengusung tema Natal pada foto unggahannya. Dalam foto itu, mereka hanya mengenakan topi santa dan melilitkan lampu-lampu Natal di sekujur tubuh.

Dilansir The Sun, Kamis (10/12/2020), pemenang kompetisi Bokong Terindah ini dipilih berdasarkan voting yang dilakukan oleh para mahasiswa Cambridge. Pandemi Covid-19 sepertinya tidak menghentikan mereka untuk berkreasi dan merealisasikan beragam ide-ide kreatif.

Perlu diketahui bahwa kompetisi bugil digelar bukan sekadar memamerkan lekuk tubuh, tetapi juga mempromosikan kampanye body positivity (tubuh positif) di lingkungan kampus dan media sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini