Manfaatkan Hari Libur Nasional 2020, Lakukan Aja 4 Kegiatan Ini

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 549 2324633 manfaatkan-hari-libur-nasional-2020-lakukan-aja-4-kegiatan-ini-x3LTXlfr92.jpg Ilustrasi. (Foto: Instagram @woolloomooloojkt)

MEMANFAATKAN Hari Libur Nasional 2020 di momen Pilkada 2020, kini waktunya Anda menikmati waktu berkualitas bersama teman, keluarga, atau bahkan seorang diri alias me time. Tak usah bingung, Ada banyak aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di momen Hari Libur Nasional 2020 ini.

Terutama bagi Anda yang berdomisili di ibu kota Jakarta. Ada banyak hal seru dilakukan di momen Hari Libur nasional 2020 ini.

Berikut Okezone rangkumkan 4 ide menarik yang bisa jadi referensi Anda saat menghabiskan waktu Hari Libur Nasional 2020. Yuk simak!

 

Gowes

 sepeda

Mumpung ada waktu senggang tak ada salahnya gowes keliling kota. Apalagi kalau di daerah Anda cuaca sedang cerah. Anda bisa gowes menuju spot wisata di Jakarta, seperti Ancol, Bundaran HI, GBK Senayan dan tempat-tempat lain. Saat gowes jangan lupa pakai masker dan rajib cuci tangan ya!

Menikmati senja

 senja

Jakarta juga punya lho spot terbaik untuk menikmati senja. Ada beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Bila ingin menikmati momen senja sembari mendengarkan lantunan ombak yang merdu, Anda bisa datang ke Pantai Carnaval Ancol. Meski terbilang padat pengunjung, tak dapat dipungkiri bahwa Ancol merupakan spot terbaik untuk berburu senja di Jakarta.

Alternatif lainnya adalah Lapangan Banteng. Sambil menunggu senja, Anda bisa memanfaatkan waktu untuk berolahraga. Jadi sebaiknya datanglah dengan menggunakan sport wear dan running shoes. Tapi ingat, selalu jaga jarak dan terapkan protokol kesehatan yang berlaku ya, Okezoners!

Kulineran

 kuliner

(Foto: Instagram @renniindritha)

Selanjutnya ada kegiatan yang sangat disukai oleh hampir seluruh orang. Apalagi kalau bukan kulineran. Jangan salah, Jakarta punya spot-spot kulineran yang bisa Anda sambangi. Mulai dari kawasan Tanjung Duren di Jakarta Barat, Jalan Sabang di Jakarta Pusat, hingga kawasan Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara.

Tinggal sesuaikan saja dengan selera Anda. Kalau lagi ngidam makan seafood, bisa datang ke PIK. Mau jajan makanan kekinian? Sambangilah kawasan Tanjung Duren. Mau makan kuliner khas Nusantara, Jalan Sabang jagoannya!

Coffee Shop Tour

Mau berburu foto Instagramable sembari menikmati waktu berkualitas? Coffee shop tour bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi di Jakarta sedang menjamur tempat-tempat ngopi yang hits. Anda dapat dengan mudah menemukan jejeran coffee shop di kawasan Jakarta Selatan hingga Jakarta Pusat. Selain menyuguhkan beragam olahan kopi berkualitas, Anda juga dapat menikmati kudapan di sore hari. Dijamin seru!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini