Share

Asyiknya Cawabup Bandung Barat Dina Lorenza Sepedaan di Kebun Raya Bogor Bareng Cut Keke

Ika Widi Oktavina, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 549 2324673 asyiknya-cawabup-bandung-barat-dina-lorenza-sepedaan-di-kebun-raya-bogor-bareng-cut-keke-LOcWjt4lhn.jpg Dina Lorenza gowes bareng Cut Keke. (Foto: Instagram @dinalorenza1975)

SELAMA pandemi Covid-19 Kebun Raya Bogor menjadi tempat gowes favorit bagi banyak orang, salah satunya Dina Lorenza. Aktris yang hits sejak tahun 1990-an ini diketahui memiliki hobi bersepeda.

Melalui unggahan di akun instagram pribadi @dinalorenza1975, Calon Wakil Bupati Bandung ini membagikan potret dirinya yang sedang sepedaan. Dina Lorenza tampil modis mengenakan setelan warna biru dan hitam, lengkap dengan atribut bersepeda.

Wanita 45 tahun ini berpose dengan latar belakang Danau Gunting yaitu danau buatan yang menjadi satu ciri khas dari Kebun Raya Bogor.

ย dina

Baca Juga:ย Liburan Seru Aldebaran Ikatan Cinta, Dubai hingga Taman Safari

Tidak sendiri, Dina Lorenza ditemani Cut Keke dan rekan-rekannya yang lain. Mereka tampak kompak saat foto bersama. Dina Lorenza mengaku senang bisa sepedaan bersama di Kebun Raya Bogor, bahkan ia masih belum bisa lepas dari hal tersebut.

"Bismillah Msh gak bs lepas nie gowes di #kebonrayabogor ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š," tulis Dina Lorenza, dikutip dari Instagram @dinalorenza1975.

ย 

Selain Danau Gunting, beberapa titik di Kebun Raya Bogor juga menjadi spot foto Dina dan rombongan, misalnya jalanan, taman, deretan kaktus, pohon-pohon besar, monumen Olivia Raffles, hingga jembatan gantung merah yang fenomenal.

Kebun Raya Bogor sendiri adalah sebuah tempat wisata di Bogor yang berlokasi di Jalan Ir H Juanda Nomor 13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Di sini Okezoners bisa melakukan berbagai aktivitas loh. Seperti jalan-jalan santai, bersepeda, menikmati pemandangan alam terbuka dan berfoto.

Selain taman-taman yang indah,ย Okezonersย bisa melihat jejak peninggalan sejarah zaman Belanda di area Pemakaman Kuno Belanda. Ada juga Museum Zoologi, di mana Anda akan bisa melihat berbagai jenis satwa yang diawetkan.

Tempat ini juga memiliki fungsi sebagai kawasan konservasi, edukasi, penelitian, wisata alam dan jasa lingkungan. Harga tiketnya cukup terjangkau yakni sebesar Rp15.000 saja, pengunjung sudah bisa wisata edukasi sambil menikmati pemandangan yang asri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini