Unggul Quick Count, Cawabup Indramayu Lucky Hakim Promosikan Agrowisata Mangga

Chotimah, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 549 2325074 unggul-quick-count-cawabup-indramayu-lucky-hakim-promosikan-agrowisata-mangga-JDR3huSZQu.jpg Lucky Hakim promosikan mangga Indramayu. (Foto: Instagram luckyhakimofficial)

CALON Wakil Bupati Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Lucky Hakim yang berpasangan dengan Calon Bupati Nina Agustina kini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pasangan tersebut unggul sementara dalam Pilkada Indramayu 2020 versi quick count.

Di sela kampanye Pilkada Indramayu 2020, Lucky Hakim sempat berkunjung ke salah satu perkebunan buah mangga yang ada di Indramayu.

Kabupaten ini memang sudah dikenal dengan penghasil mangga terbanyak. Maka tak heran, Lucky Hakim yang saat ini digadang-gadang menjadi Wakil Bupati Indramayu, ingin mengenalkan buah manis tersebut melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: 4 Kuliner Khas Bukittinggi dari Pedas Sampai yang Manis-Manis

lucky

Lucky Hakim mengatakan bahwa dahsyatnya buah mangga yang ada di Agrowisata Situ Bolang yang menghasilkan mangga agrimania. Tempat ini menawarkan jenis berukuran besar dan masih muda. Salah satunya adalah mangga maatir dengan berat sekira 3 kilogram.

Sementara, agrowisata ini juga sudah menjadi unggulan kebun buah mangga dengan rasa manis, lezat, harum dan harganya cukup mahal. Tak perlu khawatir, ukuran yang ditawarkan tidak akan mengecewakan pengunjung yang datang. Termasuk Lucky Hakim.

Kepopuleran agrimania, sudah sepatutnya dikenalkan secara nasional oleh Lucky Hakim guna mengangkat perkebunan mangga di Indramayu sebagai karya nyata warga sekitar. Dengan terpilihnya dalam nomor urut 04, Ia tak hanya sekadar mengenalkan dan mengitari kebun, bahkan ikut serta memetik bersama sang istri tercinta.

Hal itu membuat Wakil Bupati Indramayu ini merasa bahagia dan turut berterima kasih kepada warganya yang sudah mulai ingin melestarikan tempat ataupun kebun buah mangga sebagai ikon dari Kabupaten Indramayu ini.

Baca Juga: Asyiknya Cawabup Bandung Barat Dina Lorenza Sepedaan di Kebun Raya Bogor Bareng Cut Keke

Lucky Hakim pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga serta membangun citra Indramayu dengan beragam pilihan buah mangga, agar semakin dikenal oleh banyak orang.

“Ingat saudaraku, jabatan adalah titipan, amanah tanggung jawab bukan untuk memuaskan nafsu berkuasa, Indramayu itu milik bersama. Miliknya ribuan petani, ribuan nelayan, ribuan para pekerja keras yang sedang berjuang agar mendapatkan kehidupan yang layak, “ tulis pada laman Instagram @luckyhakimofficial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini