Sepedaan Bareng Puspa Dewi Sambil Menikmati Sunrise dan Sunset

Ersa Ambarita, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 549 2325230 sepedaan-bareng-puspa-dewi-sambil-menikmati-sunrise-dan-sunset-xnuO5RMVfR.jpg Puspa Dewi gowes di Bali. (Foto: Instagram puspadewihc)

PUSPA Dewi yang belakangan ini viral dan dijuluki sebagai nenek cantik kian naik daun namanya. Baru-baru ini, nenek cantik 53 tahun itu traveling ke Bali, tepatnya berkunjung ke Pantai Samuh Nusa Dua.

Mengintip akun Instagram pribadinya @puspadewihc, istri dari Andreas Hadi ini baru saja membagikan fotonya yang sedang menikmati harinya di Pantai Segara Samuh atau Pantai Samuh Nusa Dua. Dalam unggahannya, Puspa Dewi gowes dari Hotel Conrad Bali sampai ke Pantai Samuh.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata di Gianyar Aman Dikunjungi saat Liburan Akhir Tahun

Bersepeda akhir-akhir ini menjadi kegiatan yang kekinian, selain karena menjaga pola hidup sehat, menikmati alam segar sambil melepas penat membuat aktivitas gowes semakin menyenangkan.

 puspa

“Goes yukk🚴🚴🚴Ternyata di Bali naik sepedaan asik juga. Ini aku sepedaan dari Hotel Conrad Bali sampai Pantai Samuh nih…,” bunyi keterangan foto Puspa Dewi.

 

Puspa Dewi mengenakan baju merah muda berlengan panjang dan legging hitam, lengkap dengan helm dan celana pendek hitam. Pantai biru dengan langit cerah di Bali membuat potret Puspa Dewi meninggalkan kesan yang fresh dan Instagramable.

Latar alam Pantai Samuh memang sangat populer, menyuguhkan hamparan pasir putih yang sangat terawat. Tak hanya memanjakan mata, bermain air, bersepeda, atau sekadar berjalan-jalan di pantai ini adalah aktivitas yang kerap kali dijumpai. Dengan deburan ombak yang cenderung kecil membuat tempat ini menjadi destinasi favorit wisatawan asing dan lokal. Bagi para snorkeler, kawasan ini menyimpan kekayaan laut yang beragam, sangat pas untuk melakukan snorkeling.

Baca Juga: Peserta Bali Democracy Forum Bakal Diajak Berwisata ke Pura Uluwatu & GWK

Selain itu, menyaksi sunrise dan sunset adalah momen istimewa saat ada di pantai ini. Pengunjung bisa mengabadikan perjalanan lewat gambar atau menikmatinya di pinggiran pantai. Pantai Samuh Nusa Dua terletak di Benoa, Kabupaten Badung, Kecamatan Kuta Selatan, Bali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini