7 Wahana Dago Dream Park, Seru Buat Liburan ke Bandung

Ika Widi Oktavina, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 408 2327614 7-wahana-dago-dream-park-seru-buat-liburan-ke-bandung-1rDaIlB4SG.jpg Wahana Dago Dream Park. (Foto: Instagram dagodreampark)

BELAKANGAN ini banyak wisatawan yang memilih destinasi unik dan instagramable untuk mengisi waktu liburan. Jika berencana berlibur ke kawasan Dago, Bandung, Anda harus berkunjung ke Dago Dream Park.

Dago Dream Park menyuguhkan banyak spot instagenic dan wahana-wahana seru. Lokasinya berada di Jalan Dago Giri Km. 2,2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Di Dago Dream Park akan disuguhkan panorama alam yang indah nan alami. Udara sejuk, pohon-pohon pinus, hingga aliran sungai dijamin bisa menyegarkan pikiran wisatawan.

Baca Juga: Melihat Wajah Baru Senen, Ikon Jakarta yang Dibanggakan Anies Baswedan

Berbagai pilihan wahana dan kegiatan bisa Anda lakukan di sini, tidak hanya untuk orang dewasa saja tetapi wahana yang ramah anak pun juga tersedia. Berikut 7 wahana menarik di Dago Dream Park yang menarik untuk Anda rasakan keseruannya.

Spot foto ekstrem

 dago

Mengusung tema wisata kekinian, tentu saja tak ketinggalan spot foto yang instagramable. Menariknya berbagai spotnya terbilang cukup menantang adrenalin. Pasalnya terletak di ketinggian dan Anda akan melayang di atas tanah.

Adapun ekstrem Selfie di sana antara lain sky bike, Tinkerbell wings, sky tree, cloudy castle, love seat, flying lounge, up house, sky line, karpet terbang Aladin, dan lainnya.

Untuk dapat berswafoto dengan background yang ciamik, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan di luar tiket masuk, mulai Rp20 ribu hingga Rp35 ribu. Anda akan diberi fasilitas berupa atribut keamanan dan staf profesional.

"Eits enggak usah takut dan khawatir guys, 100% AMAN Yahh... tentunya dengan staff kami yang sudah ahli bakalan bikin kamu nyaman saat bermain," tulis keterangan Instagram @dagodreampark.

ATV

Wahana yang satu ini pas banget bagi Anda yang suka tantangan. Menaiki motor khusus beroda empat lalu diizinkan mengelilingi area wahana dengan menempuh jalur tanah yang bergelombang.

Ada juga wahana mini ATV yang diperuntukkan khusus buat si kecil. Namun, harus tetap didampingi orang dewasa dan menggunakan atribut keselamatan lengkap dengan instruksi cara bermainnya. Hanya membayar Rp20 ribu saja untuk anak mulai dari usia lima tahun.

Baca Juga: Kenapa Pramugari Harus Berpostur Tinggi? Awak Kabin Cantik Ini Ungkap Alasannya!

Rumah Terbalik

Ini salah satu yang menarik minat pengunjung yakni wahana rumah terbalik. Menyuguhkan spot foto layaknya rumah yang didesain seperti anti gravitasi.

Wahana ini sangat cocok untuk sebagai spot fotografi. Tidak ada batasan usia minimal, semua pengunjung dari segala usia dipersilahkan menikmati wahana ini.

Sky Gliding

 sky

Sky Gliding atau bisa disebut dengan flying fox adalah salah satu wahana ekstrem di Dago Dream Park yang siap untuk membuat Anda deg-degan. Sebab mengombinasikan keseruan, menegangkan, dan mengasyikkan.

"Wahana seru, asik, menyenangkan tapi menegangkan? nah ini dia Sky Gliding namanya.. wahana yang bikin kamu ketagihan!," Tulis akun instagram @dagodreampark.

Dengan membayar Rp30 ribu, Anda bisa meluncur bebas sambil menikmati pemandangan asri Dago.

Row a Boat

Menikmati sore di Dago Dream Park paling cocok sambil mendayung di tengah danau. Meski danau kecil namun Anda akan merasakan ketenangan saat mulai menjauh dari tepi.

Wahana permainan ini aman untuk anak-anak, namun wajib didampingi orang dewasa serta wajib memakai peralatan. Dengan membayar Rp30 ribu per orang, Anda sudah bisa mengarungi danau selama 20 menit.

Selain itu, ada juga wahana air lainnya seperti battle ship yang mirip seperti bombom car versi air. Pengunjung akan bertanding dan saling menembak dengan pistol air.

Wahana ketangkasan dan adrenalin

Ada berbagai wahana permainan yang mengasah pikiran pengunjung. Ada paintball, archery, dan shooting range.

Selain itu wahana permainan yang bisa memacu adrenalin tak bisa Anda lewatkan seperti Pirate ship, Tarzan cross, hingga menunggang kuda.

Area wahana anak

Liburan bersama si kecil di sini pun bisa lancar karena disediakan perminan khusus untuk anak. Jadi bebas liburan tanpa khawatir anak rewel dan tidak betah.

Uncle's Barn menjadi wahana yang ramah anak, area ini dimanfaatkan untuk wisata edukasi satwa karena di sini si kecil bisa mengenal dan belajar menyayangi hewan, antara lain kuda poni hingga kelinci.

Pinus House, wahana taman bermain untuk si kecil dilengkapi berbagai permainan yang menguji ketangkasan anak. Selanjutnya, Geared Up yang memungkinkan anak bersepeda dengan riang. Ada juga kolam mandi bola dan lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini