Penerbangan Sepi, Maskapai Ini Tawarkan Troli Kabin ke Rumah

Ika Widi Oktavina, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 406 2327820 penerbangan-sepi-masakapai-ini-tawarkan-troli-kabin-ke-rumah-0ekXgEqIZl.jpg Layanan delivery troli kabin ke rumah. (Foto: Taylor Herring PR)

RINDU dengan makanan dari troli di dalam kabin pesawat? Tak harus berpergian dulu, sebab EasyJet akan menjawab kerinduan Anda dengan mengantarkannya langsung ke depan pintu rumah.

Layanan ini cukup tepat ditawarkan era pandemi ini karena Covid-19 telah membuat banyak orang terjebak di rumah saja. Sebagian orang tentunya rindu merasakan euforia berpergian jauh, misalnya perasaan naik pesawat dan servis yang diberikan oleh maskapai penerbangan.

Melansir dari Fox News, maskapai penerbangan Eropa EasyJet telah bermitra dengan layanan pengiriman makanan Deliveroo untuk menawarkan "pengiriman ke rumah troli kabin" akhir bulan ini sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-25.

Baca Juga:  Viral! Momen Haru Pramugari Cantik Satu Pesawat dengan Ibunda

easy jet

Ketika memesannya, anggota awak kabin berseragam dari EasyJet akan muncul untuk menyajikan makanan ringan gratis seperti keripik kentang, kacang-kacangan, dan zaitun, serta minuman seperti segelas Prosecco atau bahkan koktail.

Tentu saja para kru juga mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Mereka memakai masker dan menjaga jarak sosial, serta akan melayani di depan pintu pelanggan saja. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Awak kabin kami memberikan layanan yang luar biasa bagi pelanggan di udara, tetapi saat mereka tidak terbang sebanyak itu, kami memiliki peluang ideal untuk menyediakan layanan dalam penerbangan yang terkenal di darat," kata CEO EasyJet Johan Lundgren dalam siaran pers dikutip dari Foxnews, Selasa (15/12/2020).

Selain sebagai bagian perayaan ulang tahun EasyJet, ini juga merupakan bentuk layanan untuk turut memeriahkan natal dan tahun baru dengan memberi kesempatan dan senyuman pada pelanggannya.

"Dan melalui uji coba ini, saya senang melihat kru kami tersedia untuk memberikan sedikit keceriaan liburan ke rumah-rumah Natal ini." Lanjut Lundgren.

Sayangnya Anda harus tinggal di pusat kota London untuk bisa menikmati layanan istimewa ini. Bagi siapa pun yang kebetulan tinggal di sana, Deliveroo membuka kesempatan bila mereka ingin memesan slot pengiriman antara pukul 6 dan 9 malam pada tanggal 17 atau 18 Desember.

Selain itu, EasyJet juga meminta pelanggan layanan ini untuk berdonasi ke Age UK, sebuah badan amal yang membantu para manula.

Natasha Grayson, Perwakilan Deliveroo, mengatakan kerjasama dengan EasyJet memberikan keajaiban agar para pelanggan dapat merasakan pelayanan khas kabin pesawat.

Baca Juga: Ikut-ikutan Pacar, Mantan Pramugari Cantik Ini Nekat Jadi Kurir Narkoba

"Menciptakan kembali beberapa keajaiban liburan di rumah Natal ini, mengantarkan minuman dan makanan ringan untuk pengalaman pengiriman pertama di dunia ini. Kami sangat senang menyambut awak kabin kelas satu EasyJet sebagai bagian dari tim pengiriman kami yang ekspansif," ujarnya.

Layanan tersebut sebatas uji coba, jadi jika berjalan dengan baik, mungkin mereka atau maskapai lain akan terus menawarkan layanan rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini