Sebelum Viral Buang Motor ke Laut Bali, Turis Rusia Pernah Terjun Naik Sepeda di Maldives

Salsabila Jihan, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 406 2328513 sebelum-viral-buang-motor-ke-laut-bali-turis-rusia-pernah-terjun-naik-sepeda-di-maldives-adk4wA5NIp.jpg Turis Rusia buang sepeda di Maldives. (Foto: Instagram sergey_kosenko)

SERGEY Kosenko, turis asal Rusia yang viral karena buang motor di laut Bali semakin menjadi perbincangan netizen. Saat laman Instagramnya dibuka untuk publik, rupanya turis nyeleneh tersbut pernan buang sepeda di laut Maldives.

Video berdurasi pendek yang diunggah pada 3 November 2020 di akun Instagram pribadi miliknya memperlihatkan bahwa turis Rusia itu sedang naik sepeda keranjang atau city bike. Tak lama kemudian, ia menceburkan diri bersama sepeda itu ke laut Maldives.

"Selalu bermimpi melakukannya. Itu menakutkan. Aku tidak ingat pastinya, tapi mungkin aku basah, sebelum masuk ke air 😂😂😂 #life #life #maldives," tulis Sergey dalam keterangan unggahannya.

 turis

Dalam unggahannya tersebut, banyak komentar pro dan kontra yang dilontarkan pengikutnya terkait aksinya tersebut.

Baca Juga: Viral 2 Turis Buang Motor di Nusa Penida, Niluh Djelantik: Bisa Mati Anak Orang karena Kalian

"Keren !!! Itu untuk kesenangan😀," ujar pengikutnya.

Adapula yang bertanya tentang bagaimana nasib sepeda yang telah masuk ke dalam laut tersebut dan ia menjawab, "Tentu saja. Saya untuk lautan yang bersih😎."

 

Pernyataan yang diberikan, sama halnya ketika ia melemparkan dirinya bersama sepeda motor yang ditungganginya di Laut Bali. Ia mengatakan bahwa mengangkat motor tersebut setelah 30 menit berada di laut.

Padahal Laut Maldives sama halnya seperti Bali, terkenal akan keindahannya lautnya karena memiliki air laut biru yang jernih. Sangat disayangkan memang aksi gilanya tersebut.

Aksinya nyeleneh tersebut dapat merusak bahkan membunuh ekosistem laut.

Baca Juga: Turis Rusia Buang Motor ke Laut Bali Viral, Pelaku Minta Maaf & Hapus Unggahan

"Ini berbahaya! Mengapa mengambil risiko! Menakutkan," komentar salah satu pengikutnya.

"Dia mengambil sepeda dan menenggelamkannya, sungguh menyedihkan," sahut yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini