Pramugari Cantik Korban PHK Kini Jualan Makanan, Video Curhatnya Viral di TikTok

Ika Widi Oktavina, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 406 2328592 pramugari-cantik-korban-phk-kini-jualan-makanan-video-curhatnya-viral-di-tiktok-nA6VnJIgfA.jpg Pramugari cantik korban PHK. (Foto: TikTok @itsme_abey)

SEORANG mantan pramugari Garuda Indonesia menceritakan bahwa kini ia berjualan makanan setelah menjadi salah satu dari ribuan korban Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Belum lama ini, pramugari cantik itu membagikan curahan hatinya melalui sebuah video ke media sosial.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @itsme_abey, seolah membandingkan aktivitasnya selama menjadi pramugari dengan setelah kena PHK. Wanita cantik itu mengenang kebiasaannya saat masih bertugas menjadi awak kabin.

"Dulu bangun jam 1, 2, 3 ataupun tengah malam buat berangkat kerja. Dijemput, terus pulangnya diantar, pergi kemana-mana ketemu orang baru, bisa jalan-jalan 😬😬😬," tulis keterangan dari akun TikTok @itsme_abey, dikutip Okezone Rabu (16/11/2020).

Baca Juga:Β Viral! Momen Haru Pramugari Cantik Satu Pesawat dengan Ibunda

pramugari

Wanita itu juga mengatakan bahwa ia menikmati dan begitu senang memiliki profesi sebagai pramugari walaupun sempat mengeluh capek, kesal karena tidur dan waktu lainnya susah diatur. Tapi semakin lama ia enjoy, kemudian nyaman dan sayang sekali dengan pekerjaannya.

Namun siapa sangka, setelah berusaha untuk menyukai pekerjaannya, ia harus berhenti menjadi pramugari lantaran kena imbas PHK besar-besaran. Kini setelah perubahan mendadak itu, ia berjualan makanan seperti nasi, lauk, dan aneka minuman.

Sang mantan pramugari tersebut memulai pekerjaan barunya dengan bangun pada dini hari, sekira pukul 03.00 pagi. Selanjutnya pergi ke pasar membeli sayur-sayuran untuk dimasak lalu dijual.

"Masih belum ikhlas sebenarnya, cuma aku percaya dan yakin, Allah nyiapin sesuatu yang indah setelah ini semua. Makasih 2020, patah hati terhebatku😊😊😊," lanjut keterangan dalam video tersebut.

Video curahan hatinya itu sudah ditonton sebanyak 21,3 ribu kali. Tak sedikit netizen yang memberi komentar dan menyemangati wanita cantik tersebut, bahkan akun resmi dari informasi penanganan Covid-19 Indonesia pun turut berkomentar.

pramugari

"Kak, semangat ya! Terima kasih karena tetap berjuangg~πŸ’•," tulis @lawancovid19_id.

Baca Juga:Β Catat! Traveling ke Bali Naik Pesawat Wajib Tes PCR H-2 Keberangkatan

Tetap berusaha terus kak, Allah punya rencana yang lebih baik buat kakak. Harus yakin dan tetap semangat," komentar akun @umiarman83.

"Semangat kak, semoga pandemi berakhir dan kakak bisa terbang lagi. Terus semangat ya kak," komentar @rrnapr13.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini